Kamis, 01 Februari 2018

Cara Tarik Dana dari Saldo Tokopedia Melalui Aplikasi

Cara Tarik Dana dari Saldo Tokopedia Melalui  AplikasiSetelah menyelesaikan tarik dana dari TokoCash dan uang sudah masuk ke Saldo Tokopedia. Selanjutnya terserah Anda, mau di pakai buat transaksi belanja  selanjutnya atau mau diambil dengan mencairkan uangnya ke rekening pribadi Anda.
tokopedia, saldo tokopedia, tokocash, aameguchi, aam agatha

Kalau saya pribadi, setiap dana yang masuk ke Saldo Tokopedia entah itu dari pengembalian atas transaksi yang di batalkan atau pendapatan dari penyelesaian transaksi penjualan, yang saya lakukan adalah mencairkannya ke rekening pribadi. Demi keamanan uang yang ada di akun saldo Tokopedia saya.

Pernah punya pengalaman, akun saya dulu pernah di bobol sama orang dan uang yang ada di TokoCash dibelanjakan buat beli pulsa, meskipun gak besar nilainya sih. Padahalsebelumnya selalu tarik dana dari TokoCash pindah ke Saldo kemudian di cairkan ke rekening. Mungkin lagi apes. Hehehe

Kembali ke topik...


Bagaimana cara tarik dana dari Saldo Tokopedia ke rekening pribadi? Sebelum masuk ke langkah-langkah just for your information, Saldo Tokopedia bisa digunakan untuk belanja dan dapat juga ditarik ke rekening pribadi Anda.

Berikut panduan melakukan tarik dana Saldo Tokopedia melalui aplikasi  :

1.       Masuk akun Tokopedia Anda melalui aplikasi
2.       Klik menu saldo
3.       Selanjutnya klik tombol penarikan, tentukan nominal total penarikan, mau diambil semua atau sebagian terserah  Anda.
4.       Pilih nomor rekening  bank Anda, boleh masukin nomo rekening saya, nanti japri aja.. hehehe pissss!
5.       Masukan kata sandi. Jangan sampai lupa ya!
Setelah langkah-langkah diatas selesai di kerjakan maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS dan email bahwa permintaan dana Anda sedang di proses. Hanya cukup bersabar nunggu kurang kebih 5-10 menit akan ada email pemberitahuan penarikan dana ke Bank Anda telah berhasil.

Sangat mudah bukan? Semoga jika di tambahin dengan video Anda akan lebih mudah memahami daripada baca tulisan saya yang amburadul ini. Hehehe


Sampai disini tutorial Cara Tarik Dana dari Saldo Tokopedia. Jika ada kritik dan saran, bisa beri komentar tulisan saya dibawah ini.  Semoga tidak bermanfaat...ehh

Artikel Terkait

Cara Tarik Dana dari Saldo Tokopedia Melalui Aplikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com