Menjaga Stamina Tubuh Dengan Mengkonsumsi Vitamin C

Awal tahun ini merupakan pertama kali saya bekerja setelah 3 bulan jobless. Rasanya senang sekali ketika lamaran pekerjaan saya di terima dan dinyatakan siap bergabung.

Bekerja di perusahaan distributor membutuhkan effort yang kuat. Karena waktu jam kerjanya bisa dibilang sangat panjang, karena lebih dari 8 jam. Meskipun begitu, jam kerja yang lebih di hitung sebagai overtime. Jadi masih ada kompensasi diluar jam kerja normal.

Semua transaksi dalam putaran bisnis perusahaan distributor harus berjalan dengan lancar dan selesai pada hari yang sama. Karena jika ada penundaan pekerjaan sehari saja akan menjadi tunggakan kerja di hari berikutnya.

Untungnya saya mempunyai pengalaman bekerja disebuah perusahaan distributor sebelumnya, jadi untuk memahami dan mengikuti alur kerja di perusahaan yang baru, tidak begitu sulit, cepat beradaptasi dan menguasai pekerjaan.

Di perusahaan yang baru ini, pekerjaan sangat padat sekali dari mulai jam 8 pagi dan bisa pulang jam 7 malam. Karena jobdesk saya membantu menyiapkan kartu tagihan sales dan kolektor. Melakukan tukar faktur melalui web customer, input pajak, cetak faktur pajak, juga membantu kasir melakukan pelunasan, dan menghitung semua hasil tagihan dan harus selesai di hari yang sama.

Jam kerja yang panjang itu kadang membuat mood saya hilang tiba2, juga lupa kalau sering merasakan badan capek dan lelah. Sering ngantuk karena kurang tidur, minum pun kadang lupa.

Apa yang saya alami diatas menimbulkan beberapa dampak, seperti tiba2 sariawan, kurang bergairah karena kekurangan cairan dalam tubuh, dan panas dalam, juga kurang konsentrasi.

Karena hal tersebut, akhirnya saya sering mengkonsumsi vitamin C agar menjaga daya tahan tubuh selama menjalankan aktivitas di lingkungan kerja. Tak hanya itu, ternyata masih banyak lagi manfaat vitamin C, seperti mencegah dan mengobati pilek, mencegah penyakit demam berdarah dan menangkal radiasi bebas.

Karena tahu banyak manfaatnya, saya jadi sering mengkonsumsi vitamin C dari vitacimin, kemasannya sangat praktis, bisa dibawa kemana - mana setiap hari.

manfaat vitamin c

Semenjak mengkonsumsi vitamin C dari vitacimin, stamina saya jadi lebih tahan lama, tidak takut sakit ketika hujan-hujanan dijalan menggunakan motor. Maklum, hujan di Bogor intensitasnya sangat tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Menjaga Stamina Tubuh Dengan Mengkonsumsi Vitamin C"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel