Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengaktifkan Tokocash Tokopedia

Cara Mudah Mengaktifkan Tokocash Tokopedia - Tokopedia sering mengadakan promo cashback untuk setiap melakukan transaksi pembelian produk fisik maupun produk digital dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program cashback ini biasanya akan diterima pembeli maksimal 1x24 jam saat transaksi sudah selesai untuk transaksi produk digital / pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang untuk pembelian produk fisik.
memindahkan tokocash ke saldo tokopedia
Jika anda adalah pengguna baru Tokopedia, diwajibkan untuk melakukan aktivasi tokocash agar dapat menerima cashback dari setiap melakukan pembelian dengan memasukan kode promo program cashback tokopedia. Karena semua program cashback akan di masukan ke tokocash tokopedia, namun tidak dapat di pindahkan ke saldo kecuali pembatalan transaksi pembelian.

Cara mengaktifkan tokocash juga sangat mudah, hanya mendaftarkan nomor handphone yang didaftarkan untuk membuka akun tokopedia, kemudian memverifikasinya.

Bagaimana cara mengaktifkan tokocash tokopedia? 

Untuk melakukan aktivasi fitur tokocash, anda dapat mengikuti panduan mudah berikut ini:
  1. Masuk akun tokopedia anda, lalu klik tombol aktivasi.
  2. Maka aktivasi tokocash akan otomatis menggunakan nomor handphone yang terdaftar di akuntokopedia.
  3. Masukan kode OTP yang dikirim melalui sms, kemudian klik Aktivasi.
Perlu diingat, satu nomor handphone hanya bisa digunakan untuk satu akun tokocash, karena nomor tersebut akn menjadi ID tokocash. Satu akun tokocash hanya bisa dihubungkan ke akun tokopedia yang memiliki nomor handphone yang sama dengan yang terdaftar di Tokocash.

Jika anda sudah mengaktifkan akun tokocash, selamat berbelanja di tokopedia. Jangan lupa ikuti program promo yang diadakan tokopedia untuk mendapatkan cashback. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengaktifkan Tokocash Tokopedia"