Selasa, 23 Januari 2018

Pin Google Adsense sudah datang , setelah 2 Bulan Menunggu

Gak terasa surat cinta dari Google sudah diterima dengan baik. Surat cinta yang di maksud yaitu PIN Google Adsense yang fungsinya untuk memverifikasi alamat yang di cantumkan di alamat utama. Namun, banyak juga yang mengeluhkan bahwa amplop PIN Google Adsense tidak datang.



Setelah menunggu kurang lebih 2 bulan dari pemberitahuan pengiriman PIN pada tanggal 13 November 2017. Baru kemaren tanggal 22 Januari 2018 PIN oogle Adsense datang diantakan pak pos.

Pengalaman pertama menerima pin benar-benar membuat bahagia. Karena dulu waktu main youtube sama sekali tidak kepikiran akan mendapatkan pin, memonitize video dan hanya asal upload saja
.
Berhubung pin sudah diterima berarti jalan selanjutnya adalah verifikasi pin dan melanjutkan proses upload video agar pundi-pundi rupiah nambah di akun adsense youtube.

Hanya sekedar info saja, bahwa untuk mendapatkan PIN Google Adsense minimal saldo yang sudah ada yaitu sebesar $10 atau kurang lebih Rp 135.000. Nah, untuk mendapatkan nilai segitu lumayan lama karena memang awalnya tidak serius untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube. Tapi, karena sering melihat acara televisi banyak orang yang bisa mendapatkan uang dari youtube jadi termotivasi. Hehe

Tapi sepertinya bagi pemula seperti saya yang mau main youtube di tahun 2018 ini akan berat tantangannya, karena youtube mengeluarkan peraturan baru bahwa untuk dapat memonitize video dan mendapatkan penghasilan harus mempunyai 4000 jam waktu tonton dalam 12 bulan dan 1000 subcribers. Sangat berat bukan?!

Bagaimana? Masih mau mencari penghasilan dari main youtube? Kalau saya masih. Hehe
Oh ya, for your information! PIN Google Adsense ini bukan punya saya, punya temen yang kebetulan satu kantor dan membangun channel youtube bersama. Cuma dia lebih beruntung dan lebih cepat mendapatkan PIN Google Adsense.

Terus bagaimana dengan nasib saya? Sama, masih dalam proses menunggu. Nanti kalau sudah saya menerima surat cinta dari Mbah Google akan saya update lagi di blog ini.
Sekian dulu ya, soalnya masih harus update toko online, jadi gak bisa banyak cerita.
Semoga mencerahkan... ehh

Artikel Terkait

Pin Google Adsense sudah datang , setelah 2 Bulan Menunggu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com