Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Kode Otp Shopee

Bagaimana sih cara mematikan kode otp Shopee? Sebelum melakukan nonaktif kode otp Shopee anda harus memenuhi satu syarat ini, yaitu nomor hp yang anda daftarkan sebelumnya masih dalam keadaan aktif dan selalu digunakan. Namun, jika anda pemain spam biasanya ini akan merepotkan. Karena nomor yang pertama kali didaftarkan hanya untuk menerima verifikasi dan kemudian diabaikan setelahnya.

cara login tanpa kode otp

Untungnya dulu termasuk orang yang sadar akan keamanan akun shopee. Jadi ketika bikin akun shopee baru selalu diselesaikan semuanya, dari memasukan nomor rekening, bikin pin untuk verifikasi transaksi keuangan, dan yang sering ditanyakan sama pemain baru di shopee, yaitu cara menonaktifkan verifikasi kode otp yang dikirim melalui sms.

Namun, sebenarnya banyak juga yang menanyakan cara login shopee tanpa kode otp. Tapi, balik lagi ke permbahasan awal yaitu harus memenuhi syarat nomor handphone yang didaftarkan masih dalam keadaan aktif dan masih digunakan atau bisa juga mengganti nomor yang sudah tidak aktif dengan syarat yang juga harus terpenuhi.

Untuk menghindari permintaan verifikasi kode otp, berikut ini cara yang harus dilakukan :

  1. Masuk ke seller center shopee 
    cara verifikasi nomor hp
  2. Kemudian pilih pengaturan toko. Setelah itu akan muncul halaman tokoku
  3. Di halaman tokoku, pilih pengaturan toko lagi. 
    cara nonaktif kode otp
  4. Daftar yang ada di tokoku, yang saya lingkari jika berwarna hijau, klik hingga nampak seperti gambar diatas.
  5. Coba logout, kemudian hapus cache di browser anda, kamudian login lagi. Jika tidak di pinta konfirmasi kode otp berarti sudah sukses.'
Itulah cara mudah untuk mematikan konformasi kode otp ketika mau login shopee. Semoga ringkasan ini bisa membantu. Namun, jika nomor yang anda daftarkan hilang atau sudah tidak aktif, anda bisa melihat di artikel cara mematikan kode otp supaya bisa login di perangkat baru. Tapi tetap ada syaratnya, yaitu akun shopee masih dalam keadaan login di aplikasi, tidak pernah logout.

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Kode Otp Shopee"