Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara melewati kode otp shopee saat akan login di perangkat baru

Khusus pemilik akun Shopee, pernah kah kalian mengalami permintaan kode otp untuk verifikasi ketika akan login di perangkat baru? Kemudian bagaimana cara menonaktifkan atau mematikan permintaan kode otp shopee? Kalau tidak di hentikan notifikasi permintaan kode otp melalui sms akan sangat menganggu sekali.


Sama halnya dengan saya, karena mempunyai lebih dari satu akun Shopee maka di browser google chrome saya buatkan profile chrome baru dengan nama masing-masing sesuai dengan nama toko agar tidak login logut di satu browser yang akan mengakibatkan akun Shopee di suspend.

Ketika itu saya coba untuk masuk salah ke satu toko saya yang sudah dibuatkan profile browser chrome untuk mengupdate harga secara massal yang bisa dilakukan melalui Seller Shopee Centre. Ternyata muncul popup permintaan kode otp yang dikirim ke nomor hanphone yang terdaftar melalui sms.

Pusing bukan kepalang, karena nomor yang dulu didaftarkan sudah tidak aktif lagi. Akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk login akun Shopee.

Saya coba cari tahu bagaimana cara agar bisa login Shopeetanpa kodeotp namun tidak menemukan sampai saya melakukannya sendiri, yang ada hanya saran agar mengganti nomor handphone verifikasi yang sudah tidak aktif melalui email ke CS Shopee dengan melampirkan KTP dan buku tabungan.

Jika saya harus melakukan hal demikian, berarti saya harus mengirimkan KTP dan buku tabungan yang sama untuk beberapa akun saya. lha..yang ada nanti jadi pertanyaan.

Sebelumnya dulu satu KTP bisa buat daftar sampai 3 akun untuk program gratis ongkir yang didukung oleh Shopee dan satu nomor rekening bisa lebih dari 3 akun. Makanya saya memiliki akun Shopee lebih dari 3 akun di tambah mendaftarkan KTP istri dan Adik saya. hehe

Saya mencoba otak atik sendiri, saya oprek-oprek aplikasi Shopee di handphone saya dan akhirnya menemukan caranya. Ternyata caranya sangat mudah dan mungkin luput dari perhatian kita sebagai Seller Shopee selama ini.

Bagaimana cara melewati kode otp shopee saat akan login di perangkat baru, anda bisa tonton video disini atau bisa baca di artikel 

Bagaimana cara login akun Shopee tanpa kode OTP di perangkat baru?

 Jika ada pertanyaan atau kurang jelas silahkan berikan komentar. Semoga  bermanfaat.

Penelusuran terkait : 

log in shopee
seller center shopee
cara daftar shopee sebagai penjual
shopee login web
cara daftar shopee mall
cara daftar shopee gratis ongkir
kode otp alfamart
cara login tokopedia tanpa verifikasi

1 komentar untuk "Bagaimana cara melewati kode otp shopee saat akan login di perangkat baru"

  1. Videonya tertutup sama endscreen.......tapi makasih solusinya walaupun belum coba.

    BalasHapus