Minggu, 06 Januari 2019

Pemula, Main PUBG Mobile Online

Gak seperti biasanya saya nyimpen game aplikasi di handphone lama. Biasanya hanya 2 minggu, paling lama satu bulan game yang pernah didownload dan install saya uninstall lagi. Itu pun karena saya bosen sama gamenya yang gak ada tantangan dan kebanyakan iklan pada aplikasi yang sering mengganggu pemandangan.

Game yang saat ini saya mainkan PUBG mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games. Kenapa akhirnya saya memainkan game ini, terpengaruh dari teman-teman kantor yang ribut di tempat ngopi karena memainkan game pubg mobile.

pubgmobile.com

Awalnya saya gak bergeming dengan game aplikasi android yang mereka mainkan. Karena penasaran saya coba install dan ingin memainkannya dirumah. Lumayan juga file unduhannya, sizenya hampir 1.2G dan saya harus menghapus beberapa aplikasi yang terinstall di handphone saya agar dapat di install.

Untuk installnya juga membutuhkan waktu yang lumayan lama, sampai saya bisa membuat karakter untuk dimainkan sebelum masuk ke lobby.

Apa saja yang ada di PUBG mobile?

PUBG bukan sekedar game. Ini ada Battle Royal, dimana pemain harus bertempur sampai habis hingga muncul satu atau tim sebagai pemenang. Istilah menang di PUBG disebut dengan Chicken Dinner.

PUBG resmi di seluler

Dalam permainan ini, terdapat 100 pemain yang diterjunkan ke pulau terpencil 8x8 km untuk bertarung menjadi sang juara. Pemain diharuskan mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapan lainnya yang disediakan untuk mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik dalam beragam medan pertempuran dengan memaksa pemain agar menuju zona pemain terpusat.

Grafis berkualitas tinggi dan Audio HD

Game pubg mobile di dukung dengan system unreal engine 4 yang membuat permainan seolah seperti nyata. Visual game ini sangat detail, efek gameplay yang realistis dan peta HD yang besar untuk Battle Royale.

Audio berkualitas tinggi membuat sensasi dalam memainkan game ini sangat membuat adrenalin meningkat sehingga merasa seperti bertempur beneran. juga di dukung efek suara 3D yang imersif dan suara 7.1 channel surround.

Senjata realistis seperti aslinya 

Senjata yang terus dikembangkan untuk pertempuran jarak dekat dan jauh. Dengan dukungan balistik realistis dan senjata lempar serta jalur lintasan serangn memberikan pilihan pemain unutk menembak, membakar, menyerang untuk melumpuhkan dan mengalahkan musuh. Juga pemain bisa memilih panci untuk dijadikan senjata.

Menjelajah permainan dengan gaya

Seperti dalam nyata, bertempur dan menjarah. Menyita kendaraan seperti mobil, motor, truk dan perahu untuk memburuh musuh, menuju zona permainan atau untuk meloloskan diri dari serangan dengan cepat.

Membentuk tim dangan teman

Bermain sendiri maupun bersama teman untuk menajadi tim bisa dilakukan di game pubg ini. Bertahan dalam pertempuran bersama teman. merencanakan dan mengkoordinasikan melalui obrolan suara untuk penyerangan yang sempurna.

Untuk dapat memainkan game PUBG mobile ini membutuhkan jaringan iternet yang stabil. Untuk handphone yang digunakan untuk permainan ini maksimal android 5.1.1 atau diatasnya dan RAM minimal 2 GB.

Bermain PUBG mobile sangat menyenangkan, meskipun sering kalah daripada chicken dinner, game ini termasuk sangat menghibur. Bisa menemani ketika sedang menunggu sesuatu, tapi saya lebih nyaman main dirumah karena bisa konsentrasi penuh.

Selain itu bisa bermain bersama anak, meskipun dia cuma nonton tapi bisa diandalkan untuk melihat pergerakan musuh.
Pemula, Main PUBG Mobile Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email