Minggu, 14 Oktober 2018

Pengalaman Salah Transfer Deposit di Jagoan Hosting

Pengalaman Salah Tranfer Deposit di Jagoan Hosting. Sebagai customer baru yang menggunakan layanan dari web hosting terbaik Indonesia, yaitu jagoan hosting, saya merasa sangat puas. Karena mereka bisa membantu dan memberikan pelayanan yang sangat profesional.

Hosting Terbaik Indonesia

Pada tanggal 2 Oktober 2018, saya mau melakukan perpanjangan domain. Karena domain aameguchi.com akan expired pada tanggal 1 November 2018.

Saya melakukan perpanjangan domain melalui client area jagoan hosting. Saat itu saya memiliki saldo kredit Rp 50.000, sedangkan perpanjangan untuk domain Rp 150.000 belum Ppn. Jadi untuk total tagihan Rp 165.000 sudah Ppn. Jadi saya melakukan deposit senilai Rp 115.000 untuk melengkapi kekurangan saldo sebelumnya.

Setelah melakukan penambahan deposit saldo kredit dan menentukan metode pembayaran, akhirnya muncul perincian seperti gambar di bawah ini;
Hosting Terbaik Indonesia
Kemudian saya melakukan transfer ke rekening BCA sesuai yang ada pada tagihan dan nomor rekening yang sebelumnya saya gunakan untuk pembayaran pembelian domain pertama kali.

Tidak tahu kenapa, pas mau transfer sinyal handphone sedang lambat dan sering gak bisa di akses mobile banking punya saya. Sampai akhirnya saya bisa masuk mobile banking dan melakukan transaksi pembayaran sesuai nominal pada tagihan.

Berselang beberapa menit, saya tunggu kok gak ada notifikasi bahwa deposit berhasil ditambahkan. Pas saya cek mutasi dan screenshot untuk melampirkan sebagai bukti pembayaran bahwa saya sudah bayar, eh saya malah shock karena yang saya transfer adalah Rp 1.201.880.


Panik gak karuan, ditambah waktu itu sedang banyak pekerjaan di kantor. Saya melakukan chat live di web Jagoan hosting, sama customer service nya diminta agar membuat buka tiket pada member area.

Saya langsung masuk member area melalui browser handphone. Setelah masuk ke member area saya langsung menuju bantuan dan tiket. Saya buat tiket untuk kelebihan transfer deposit.

Tiba-tiba dapat notifikasi dari bahwa balasan tiket bahwa deposit sudah ditambahkan, saya merasa buka tiket saya tidak dihiraukan. Akhirnya saya kembali mengirimkan tiket, bahwa uang yang saya transfer untuk kebutuhan biaya hiduo selama sebulan.

Akhirnya saya dapat balasan yan menggembirakan. Ternyata masih bisa direfund untuk kesalahan transfer, karena di menu tambahkan deposit ada peringatan "semua deposit tidak dapat direfund atau dikembalikan". Sebenarnya itu yang membuat panik kalau sampai beneran gak bisa refund.
Hosting Terbaik Indonesia

Untungnya tim dari jagoan hosting sangat baik, mereka membalas bahwa tiket sudah diterima dan akan diproses 3 hari kerja oleh bagian terkait. Tak hanya itu, tim juga menanyakan nomor rekening pengiriman agar segera dapat di proses.
Hosting Terbaik Indonesia

Hosting Terbaik Indonesia
Setelah menunggu, dalam 2 hari masalah terselesaikan. Tim Jagoan Hosting sudah refund kelebihan transfer saya, langsung melalui rekening yang saya kirimkan melalui buka tiket. Saya sangat bersyukur banget ternyata uang saya kembali.
Hosting Terbaik Indonesia
Saya jadi semakin percaya menggunakan jagoan hosting untuk kebutuhan blog saya. Semoga saya kedepannya bisa menggunakan layanan lainnya dari jagoan hosting. 

Saya sangat merekomendasikan buat anda yang sedang membangun blog atau website pribadi untuk menggunakan layanan dari jagoan hosting, karena selain memberikan layanan domain dan hosting, disana juga menyediakan layanan cloud hosting murah.

Cloud Hosting Murah dari jagoan hosting sangat hemat hingga 67%. Paket yang tersedia juga lengkap. Seperti, Webserver Litespeed Premium, AWstats, Litespeedcache, SpamAssasin, Perl, phpMyadmin, MariaDB, cPanel, GD2.

Cloud Hosting Murah

Untuk setiap pembelian cloud hosting akan mendapatkan gratis domain. Selain itu juga ada garansi 30 hari uang kembali dan Gratis setup cloud hosting.

Dapatkan Cloud Hosting Murah & Domain Gratis Seharga
Rp. 5.000/Bulan
Coba Sendiri Sekarang, Layanan Cloud Hosting Paling Murah Se-Indonesia

Artikel Terkait

Pengalaman Salah Transfer Deposit di Jagoan Hosting
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

15 Oktober 2018 09.21 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com