Senin, 11 Juni 2018

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan - Saat ini banyak sekali aplikasi keuangan yang menawarkan kemudahan dalam memberikan pinjaman. Salah satunya melalui jalur pinjaman online. Hanya dengan menginstall aplikasi melalui playstore dan memasukan data diri dengan lengkap, hanya dengan menunggu 20 menit - 48 jam langsung cair.

Untuk tenornya pun bermacam, ada yang 7 hari, 14/15 hari, satu bulan bahkan sampai 20 bulan. Nominal pinjaman dari 800 ribu - 20 Juta. Untuk jasa bulanannya tergantung masing-masing aplikasi penyedia jasa pinjaman online. Untuk lebih jelasnya simak 4 aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan dibawah ini:

1. Tunaikita - Pinjaman Uang Tunai Tanpa Jaminan

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Tunaikita adalah platform kredit pinjaman tunai tanpa jaminan yang terdafter dan diawasi oleh OJK. Hanya dengan menginstall aplikasi dan rasakan pengalaman pengajuan pinjaman online. Syarat mudah, tanpa jaminan, proses cepat 12 - 48 jam cair. Pembayaran fleksibel, bisa dicicil atau sekali bayar.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di Tunaikita?

Siapkan KTP dan NPWP anda, install aplikasinya, dan ikuti instruksi yang ada di aplikasi. Seluruh proses registrasi 1 kali hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Kemudian anda bisa mengajukan pinjaman tunai cepat sebesar 1 - 20 Juta dengan tenor yang fleksibel sampai dengan 6 bulan.

Syarat Pengajuan pinjaman di TunaiKita.

  • Minimal umur 21 tahun sampai maksimum 60 tahun
  • Warga negara Indonesia
  • Memiliki KTP dan NPWP
  • Memiliki rekening bank lokal
  • Untuk saat ini TunaiKita melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin. 
Nominal pinjaman Rp 1 juta - Rp 20 juta
Tenor 3 - 6 bulan
Biaya jasa bulanan 3% - 8% (~APR of 36% - 96%)
*) syarat dan ketentuan berlaku

Simulasi Cicilan

  • Pinjaman Rp 4.000.000, cicilan per bulan *: Rp 1.615.000 (3 bulan) atau Rp 1.017.000 (6 bulan)
  • Pinjaman Rp 6.000.000, cicilan per bulan *: Rp 2.406.000 (3 bulan) atau Rp 1.505.000 (6 bulan)
  • Pinjaman Rp 8.000.000, cicilan per bulan *: Rp 3.987.000 (3 bulan) atau Rp 2.492.000 (6 bulan)
Untuk bisa merasakan pengalaman pinjaman online bisa langsung install aplikasi TunaiKita

2. Rupiahplus - Pinjaman Uang Dana

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Rpiah Plus merupakan platform penyedia pinjaman tunai online terbesar di Indonesia. Secara resmi Rupiah Plus telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor regestrasi S-59/NB.213/2018. Rupiahplus terbuka untuk seluruh warga Indonesia yang berusia diatas 18 tahun. Nominal pinjaman Rp 800.000 sampai dengan Rp 1.500.000.

Keunggulan Rupiahplus

  • Tanpa agunan, tidak membutuhkan agunan apapun, cukup dengan KTP untuk mengajukan pinjaman.
  • Pengajuan cepat, tidak butuh formulir yang ribet, tidak perlu keluar rumah untuk tandatangan kontrak, seluruh proses pengajuan pinjaman hanya di lakukan di ponsel anda. 5 menit untuk menyelesaikan pengajuan, proses kilat, pengalaman nyaman.
  • Aman dan konfidensial, Rupiahplus melindungi semua data user, tidak membocorkan data ke pihak ketiga tanpa persetujuan user.
  • Pelayanan Berkualita, Rupiahplus menyediakan layanan 7x24 jam, jika menemukan kendala.

Syarat pengajuan pinjaman Rupiahplus

  • Warga negara Indonesia
  • Berusia 18 tahun
  • Memilki KTP
  • Mempunyai nomor ponsel dan pendapatan yang mapan

Proses Pinjaman Rupiahplus

  1. Download Aplikasi Rupiahplus
  2. 5 menit mengisi data 
  3. Menunggu analisa
  4. Uang cair dalam 5 menit

3. Akulaku - Kredit, Cicil, Pinjam, Belanja

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Akulaku merupakan kartu kredit online yang memungkin anda bisa melakukan kredit apa saja dan dimana saja. Tidak punya kartu kredit? Biarkan Akulaku menjadi kartu kredit online anda.

Akulaku juga menyediakan banyak produk dengan pembayaran pakai limit kredit. Anda bisa mencicil barang tanpa uang muka. Dapatkan barangnya dulu, bayarnya bisa nanti dengan pilihan cicilan 1, 2, dan 3 bulan.

Layanan aplikasi Akulaku

  • Pinjaman tunai hingga Rp 2 juta cair dalam 5 menit
  • Belanja sekarang bayar nanti
  • Cicilan tanpa kartu kredit
  • Akulaku pay kredit di e-commrece lain
  • Bisa kredit handphone, pulsa, paket data, tiket film, tiket pesawat, listrik, air, ataupun topup Mobile Legend dan game lainnya.
Semua yang anda inginkan, ada di Akulaku! Download Aplikasi Akulaku Sekarang!

Butuh dana? Pinjaman Kilat Solusinya!

Anda bisa pinjam dana tunai melalui aplikasi akulaku dengan pencairan kilat. Dapatkan pinjaman tunai hingga Rp 2 juta dengan tenor pengembalian 40 hari. Uang dipinjam langsung dicairkan ke rekening bank anda dalam waktu 5 menit! dijamin sangat mudah!

4. Tunaiku - Pinjam Uang Online (KTA) Tanpa Jaminan

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Tunaiku merupakan aplikasi KTA pinjaman dana tunai online sampai 20 juta rupiah untuk tenor pinjaman uang samapai 20 bulan.

Tunaiku merupakn produk keuangan dari Amar Bank yang diluncurkan tahun 2014. Proses pinjaman tanpa agunan berjalan cepat dan mudah karena Tunaiku menggunakan teknologi terkini.

Yang berbeda dari Tunaiku

  • TANPA JAMINAN, cukup dengan KTP anda dapat mengajukan pinjaman uang
  • PINJAMAN BESAR, satu - satunya yang menawarkan KTA sampai 20 juta rupiah
  • RINGAN, satu - satunya KTA dengan lama pinjaman hingga 20 bulan
  • AMAN, perusahaan yang diawasi oleh OJK Indonesia
  • BIAYA JUJUR, bunga rendah dan tidak dipungut biaya tersembunyi

Produk Pinjaman

  • Pinjam uang 2 juta ruoiah hingga 20 juta rupiah
  • Tenor 6 - 20 bulan
  • Suku bunga 3% flat

Cara mengajukan pinjaman di Tunaiku

  1. Isi formulir pinjam online Tunaiku
  2. Persetujuan 24 jam
  3. Kontrak (1-3 hari kerja)
  4. Uang langsung dicairkan ke rekening anda

Syarat mengajukan pinjaman Tunaiku

  • Berusia 21 tahun keatas
  • Warga negara Indonesia
  • Memiliki rekening bank
  • Pegawai tetap dan kontrak maupun swasta

Wilayah layanan

  • Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi.
  • Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Tarif dan biaya

  • Biaya Adminitrasi: Rp. 540.000
  • Biaya pelunasan lebih awal: 0 Rupiah
  • Biaya Keterlambatan: Rp. 100.000
  • Bunga Keterlambatan: 0,16% per hari
Itulah 4 aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang bisa anda manfaatkan dikala ada kebutuhan mendadak.
Loading...

Artikel Terkait

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

13 Juni 2018 15.44 delete

Damai sejahtera bagi Anda semua, nama saya Maria Fadhlan dari indonesia dan saat ini tinggal di Malaysia, saya korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah ditipu Rp20 juta karena saya butuh pinjaman sebesar 190.000 USD untuk modal usaha. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses itu diterima. Saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi pada Maret 2018, sampai saya bertemu seseorang online minggu lalu yang bersaksi tentang pemberi pinjaman jadi saya bertanya dan dia memperkenalkan saya kepada ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tidak aman dengan suku bunga rendah 190.000 USD di RIKA ANDERSON PERUSAHAAN PINJAMAN. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda Ibu Rika untuk kejujuran dan perbuatan baik Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama Indonesia dan seluruh dunia, bahwa ada banyak penipu di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman dijamin dengan cepat hubungi ibu Rika melalui email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya juga melalui mariafadhlan@gmail.com untuk informasi apa pun yang perlu Anda ketahui. tolong dia adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

Reply
avatar
27 Juni 2018 18.44 delete

Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.

 Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 2.500.000 Rupiah tanpa tekanan dan tunda, jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizaabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

Reply
avatar
17 Juli 2018 17.02 delete

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis , dan pinjaman korporasi, dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2%. HURRAY !!! Hampir mencapai akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Loan Firm, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email: (lucysmithloanfirm@gmail.com)

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Yang Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Pinjaman Bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

Lucysmithloanfirm
(lucysmithloanfirm@gmail.com)

Reply
avatar
20 Juli 2018 05.44 delete

Nama saya Yodika Roni, saya pemilik bisnis dan saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena banyak pemberi pinjaman Internet di sini palsu dan mereka hanya berbagi cerita untuk mencuri uang Anda. Bisnis saya menderita karena saya tidak punya uang untuk berinvestasi untuk membuat bisnis saya besar sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dan juga memiliki cabang lain. Jadi, saya memutuskan untuk pergi ke bank saya untuk meminta pinjaman tetapi saya ditolak karena saya tidak memiliki jaminan yang diperlukan bank.
Jadi, saya akan melalui internet dan saya melihat begitu banyak cerita bagus tentang bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mereka memasukkan email untuk dihubungi, jadi, saya memutuskan untuk mencoba jika saya dapat meminjam dari mereka dan saya menghubungi salah satunya. Saya diminta untuk mengirimkan semua dokumen saya dan mereka meminta saya membayar untuk menerima pinjaman, saya membayar total Rp14.000.000 dan saya tidak menerima pinjaman. Dan begitulah hidup saya berubah dari buruk menjadi yang terburuk. bisnis saya berada di garis hancur dan saya berpikir untuk mengambil hidup saya karena tidak ada yang menarik minat saya lagi.

Tetapi dalam semua yang terjadi pada saya, saya masih berdoa kepada Allah untuk menyelamatkan saya dari masalah ini yang saya telah menempatkan diri ke dalam, saya berdoa kepada Allah setiap hari karena hanya Allah sendiri yang dapat mengubah situasi saya.
Minggu lalu hari Senin, setelah saya melaporkan apa yang terjadi pada saya kepada polisi, saya pergi untuk memeriksa situs web di mana saya melihat pos wanita yang mencuri uang saya, saya melihat sebuah pos oleh Ny. Sarah Ward yang mengatakan bahwa setiap perusahaan pinjaman tanpa situs web perusahaan legal adalah palsu dan mereka bukan pemberi pinjaman.
Saat itulah saya menyadari bahwa saya yang membuat kesalahan dan saya seharusnya tidak menghubungi wanita yang mencuri uang saya atas nama perusahaan pinjaman karena mereka tidak memiliki situs web, itu hanya email yang saya lihat.

Jadi, saya memutuskan untuk mengunjungi situs web pos oleh Ny. Sarah Ward yaitu: www.24hoursfinance.org
Saya memeriksa situs web dan saya menemukan bahwa itu nyata, jadi, saya mengajukan pinjaman dari perusahaan dan mereka mengirimi saya syarat yang saya setujui. Setelah persetujuan pinjaman saya, saya diminta untuk mengirimkan rincian bank saya yang saya lakukan. Saya baru saja di rumah saya dan saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan pinjaman saya. Saya sangat bahagia dan saya berjanji kepada Allah bahwa saya harus mengambil waktu saya untuk membagikan cerita ini sehingga orang lain dapat diselamatkan dari tangan para lender yang buruk itu.
Saya ingin Anda yang membaca cerita saya untuk menghubungi 24HOURSFINANCE jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda tidak akan kehilangan uang Anda kepada para pencuri itu. .

Jadi, saya menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang dari Indonesia dan negara lain yang tepat untuk membaca cerita saya dan dia perlu pinjaman untuk menghubungi
24HOURSFINANCE Situs web melalui: www.24hoursfinance.org
Anda masih dapat menghubungi mereka melalui email: 24hoursfinance.org@gmail.com

 jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut dari saya, maka jangan ragu untuk menghubungi saya melalui Email: yodikaroni@gmail.com
Sekali lagi terima kasih atas semua telah membaca ceritaku, dan tolong bagikan ceritamu setelah menerima pinjamanmu dari 24HOURSFINANCE sehingga orang lain dapat diselamatkan dari tangan para pemberi pinjaman jahat itu dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

Reply
avatar
20 Juli 2018 07.57 delete

Halo

Ajukan pinjaman cepat dan andal dengan tingkat bunga 2% apa pun melalui
(bonitecloancompany@gmail.com) Patronisasikan kami dan Anda akan bersaksi tentang kredibilitas kami; Keberhasilan Anda adalah prioritas kami; Di dalam Tuhan kami percaya.

Terima kasih.
Whatsapp: +2349077216298

Reply
avatar
20 Juli 2018 07.58 delete

Halo

Ajukan pinjaman cepat dan andal dengan tingkat bunga 2% apa pun melalui
(bonitecloancompany@gmail.com) Patronisasikan kami dan Anda akan bersaksi tentang kredibilitas kami; Keberhasilan Anda adalah prioritas kami; Di dalam Tuhan kami percaya.

Terima kasih.
Whatsapp: +2349077216298

Reply
avatar
20 Juli 2018 11.54 delete

MUNGKIN ALLAH SANGAT memuji nama saya Humaira Kiyoraka, saya dari kota Jayapura, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman uang agar berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya secara finansial turun dan bank menolak memberi saya pinjaman karena saya tidak memiliki jaminan jadi saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya dibodohi oleh orang-orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang telah mengubah saudara perempuan saya, Nyonya Mira Binti Muhhamed, yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal dan asli bernama Rossastanley, pemberi pinjaman pribadi, ketika dia memberi tahu saya tentang hal itu saya menangkan dia bagaimana mungkin untuk mendapatkan pinjaman dari internet, tetapi dia tertawa dan mengatakan kepada saya bahwa, itulah pikirannya pada awalnya tetapi dia memutuskan untuk menghubungi Nyonya Rossa dan bahwa ketika pinjaman disetujui dia tidak mempercayainya sampai ibu Rossa menjelaskan kepadanya bahwa Perserikatan Bangsa-Bangsa adalah orang yang mendukung mereka secara finansial di lain untuk membantu orang miskin dari ASIA sehingga saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rossa stanley customer care perusahaan pinjaman melalui email dan segera mereka menjawab bagaimana mereka bisa membantu sehingga saya mengatakan kepada mereka Nyonya Mira Binti Muhammad memberi saya kontak perusahaannya dan Saya mengisi formulir dan melihat pinjaman saya disetujui bagian yang menakjubkan adalah suku bunga rendah hanya 2% jadi saya melanjutkan untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp250.000.000,00 dan lihat setelah melewati proses verifikasi, pinjaman saya Rp250.000.000,00 telah disetujui dan mereka meminta rincian bank saya, saya segera mengirim rincian Rekening Bank Negara Indonesia (BNI) saya dan Beanne saya dipindahkan ke ACCOUNT saya, saya tidak bisa berterima kasih kepada IBU ROSSA dan kakak perempuan saya, Mira Binti Muhammed And juga Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk skema Kredit yang luar biasa ini, jadi saran saya untuk Anda semua adalah jangan menghubungi semua pemberi pinjaman palsu ini tetapi hubungi ibu rossa perusahaan pinjaman perawatan custer melalui email untuk kebutuhan pinjaman cepat dan Anda akan bersaksi seperti saya juga email layanan pelanggan perusahaan Rossa Ibu adalah Rossastanleyloancompany@gmail.com, tetapi jika Anda memerlukan bantuan dalam memproses kebutuhan pinjaman Anda, jangan ragu untuk menulis saya di humairakiyoraka@gmail.com atau saudari tersayang saya di Mirabintimuhammed@gmail.com dan Anda pasti akan menjadi seperti kami yang sekarang memberi kesaksian kepada ibu rossas bantuan keuangan yang besar,

CATATAN: Tidak ada biaya pendaftaran,
Semoga ALLAH memberkati kalian semua,

Reply
avatar
18 September 2018 12.44 delete

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi saya melalui email privatefirm3@gmail.com

Reply
avatar

Promo Hotel

Booking.com