Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Smartphone Legendaris Ragnarok M Eternal Love

Ragnarok merupakan game legendaris dari Korea Selatan yang menjadi bagian dari gamers pada masa tahun 2000an. Pada masa itu untuk bisa memainkan game ini harus pergi ke warnet dan membeli voucher agar dapat memainkannya terus menerus.

Meskipun termasuk game yang lama, Ragnarok tetap masih dimainkan oleh banyak gamers diseluruh dunia. Hingga pengembang game tersebut sekarang membuat game online mobile yang menjadi generasi dari game PC itu.
 Beli bcc ragnarok mobile

Saat ini Game Ragnarok sudah dikembangkan ke versi mobile oleh GRAVINDO, yang artinya bisa dimainkan di Smartphone anda. Dengan tampilan full 3D sangat memanjakan pemain ketika memainkan game ini. Dan pemain tetap akan dibawa ke suasana seperti pada game PC.

Untuk memainkan game ini anda bisa download di playstore dengan nama Ragnarok Mobile Eternal Love. Game ini sendiri baru dirilis pada 13 Oktober 2018, masih sangat baru sekali.

Ragnarok Mobile Eternal Love sangat boros baterai, banyak dari pemain expert game ini menyarankan agar memainkannya di PC dengan menggunakan bluestack dan nox. Sehingga kondisi handphone tidak akan cepat panas dan akan merusak perangkatnya. Selain itu, banyak fitur yang sudah diperbaharui agar permainan RO game dapat berjalan dengan lancar.

Untuk memenuhi kebutuhan permainan game Ragnarok, pemain diharuskan untuk beli bcc ragnarok mobile agar permainan semakin seru. Karena semua item yang digunakan dalam permainan ini hanya dilakukan dengan cara menukarkan dengan cash.

Ragnarok sebenarnya bisa dimainkan secara offline, tapi yang jelas tidak akan seseru ketika bermain online bersama teman maupun komunitas pecinta game yang sama.

Walapun boros baterai, untuk memainkan game ragnarok tidak banyak menghabiskan kuota. Biasanya kuota akan digunakan banyak ketika pemain mendownload update client baru jika tidak menggunakan wifi.

Cara memainkan game Ragnarok online yaitu dengan menyelesaiakn job. Jika baru download memulai, hanya ada beberapa job awal yang tersedia. Untuk mendapatkan job berikutnya biasanya pemain sudah menyelesaikan job dan mencapai level.

Untuk permainan awal, pemain akan dihadapkan dengan Job Novice, dalam job ini pemain haruskan mengerjakan Quest yang sudah terbagi menjadi 3 bagian, yaitu Merah quest utama, Hijau  quest sampingan, dan yang terakhir Biru quest daily.

Disarankan dalam job ini, pemain agar dapat menyelesaikan quest daily agar meningkatakan level dan bisa memilih job yang sesuai dengan yang diinginkan.

Jika anda pemain baru seperti saya, ada baiknya sebelum main agar dapat membaca panduan dari berbagai sumber. Karena untuk game di mobile smartphone ini masih terbilang baru. Tampilannya juga lebih kecil tidak seperti jika bermain di warnet melalui PC.

Meskipun sudah tergerus jaman, game ragnarok ini tetap eksis sampai sekarang. Salah satunya karena game ini bisa dimainkan banyak kalangan dan bisa bermain bersama teman, saudara, keluarga bahkan orang yang tidak dikenal.

Jika berbicara kelebihan dan kekurangannya seperti testimony dari berbagai sumber. Untuk ragnarok mobil masih banyak yang harus di upgrade agar pemain lama tidak kabur ketika memainkan game tersebut.

Dari beberapa ulasan di playstore banyak yang mengeluhkan game kadang stuck, loading yang terlalu lama dan juga gak bisa login.

Namun sebagai game pendatang baru di smartphone, pihak pengembang juga melakukan pengembangan terutama maintenance server. Karena wajar saja, sebagai game legendaris dan mempunyai tempat tersendiri dalam hati para gamers. Ketika muncul dalam platform game aplikasi pasti banyak yang download dan ingin memainkannya.

Posting Komentar untuk "Game Smartphone Legendaris Ragnarok M Eternal Love"