Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Akun Shopee Tanpa Kode Otp

Cara Masuk Akun Shopee Tanpa Kode Otp - Banyak seller Shopee yang kesulitan masuk akun jualan karena masalah kode otp. Biasanya seller2 ini mempunyai banyak akun jualan di Shopee sebagai tempat memasarkan produknya, sehingga membutuhkan banyak nomor handphone untuk membuka akun. Dan ini biasanya luput dari manajamen pemeliharaan nomor handphone agar selalu aktif masa penggunannya.
Cara Masuk AkunTanpa Kode Otp

Saya sendiri sudah banyak nomor yang sudah tidak aktif yang dulu digunakan untuk mendaftarkan membuka akun Shopee, karena memang saya sadari manajemen administrasi untuk nomor-nomor tersebut buruk. Tapi, dulu ketika saya buka akun langsung saya buatkan PIN, menambahkan nomor rekening, dan menambahkan email untuk membackup jika nomor sudah tidak aktif atau lupa password.

Lalu bagaimana cara login ke akun shopee tanpa diminta kode otp? Sebenarnya caranya sangat sederhana, anda hanya melakukan 4 langkah mudah dibawah ini.

  1. Masuk ke akun https://seller.shopee.co.id anda
  2. Kemudian pilih pengaturan
    Cara Masuk Akun Shopee Tanpa Kode Otp
  3. Klik pengaturan toko
    Cara Masuk Akun Shopee Tanpa Kode Otp
  4. Jika "Verifikasi Perangkat dengan Kode OTP yang dikirim melalui SMS" sebelah kanan tombol warnanya hijau, klik tombolnya hingga berwarna abu.
    Cara Masuk Akun Shopee Tanpa Kode Otp
4 langkah cara diatas adalah solusi agar tidak diminta kode otp setiap mau masuk akun shopee di perangkat manapun.

Hanya untuk mengingatkan, jika membuka akun shopee baru anda harus memastikan semua siap digunakan, jangan nanggung, jadi ketika suatu saat nanti nomor yang digunakan untuk mendaftar sudah tidak aktif lagi, anda tidak perlu repot-repot lagi buat nyari gimana cara masuk akun shopee tanpa kode otp.

Berikut ini yang harus diselesaikan ketika membuka akun baru shopee:
  1. Daftarkan email kemudian verifikasi
  2. Buat PIN
  3. Tambahkan rekening
  4. Matikan permintaan kode verifikasi otp
Itulah tips dari saya supaya jualan tetap nyaman tanpa disibukan dengan kode otp. Semoga bermanfaat!

2 komentar untuk "Cara Masuk Akun Shopee Tanpa Kode Otp"

  1. Balasan
    1. cara ini unutk menghentikan kode otp... kalo udah logout ya susah gan. cara paling akhir kirim email ke cs shopee, ganti nomor telkomsel atau xl. untuk kartu 3 dan axis kayaknya susah untuk terima kode otp..

      Hapus