Selasa, 19 Desember 2017

Artikel sudah terbit di Creator's Community Brilio.net

Setelah pagi tadi memonitor status konten saya yang sudah di approve, akhirnya saya menemukan bahwa konten yang saya kirim sudah terbit di Creators Community dan sudah ada 10 viewers untuk artikel pertama dan 9 viewers untuk artikel kedua, sungguh bikin deg - degan. Selanjutnya tinggal menunggu apakah konten saya layak masuk ke website utama Brilio.net agar banyak di baca banyak orang. Semoga saja konten saya terpilih, karena lumayan ada gift senilai Rp 200.000 untuk setiap konten yang terpilih dan disetujui oleh tim Editorial Brilio.

Sebelumnya saya mengirimkan 3 konten ke Brilio Creators pada tanggal 15 Desember 2017 dan baru di approve untuk 2 konten pada tanggal 18 Desember 2017. Setelah melihat konten saya sudah ada perubahan pada Submitted ke Published saya semakin semangat untuk mengirimkan konten ke Brilio. Sealin sebagai ajang untuk mengekspresikan diri juga dan belajar, berharap ada keberuntungan atas artikel yang saya kirimkan. hehe

Mohon maaf jika blog saya saat ini isinya tentang Brilio.net. Karena saya sedang menikmati proses ini...hehe

Sampai disini dulu update artikel saya tentang apa yang sedang saya kerjakan di Brilio, semoga kedepannya saya bisa bikin konten original yang berkualitas agar dapat dinikmati pengguna internet.

Artikel Terkait

Artikel sudah terbit di Creator's Community Brilio.net
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com