Selasa, 29 Mei 2018

Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Dari Aplikasi UBIKLAN

Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Dari Aplikasi UBIKLAN - Anda sedang mencari job tambahan untuk mengisi pundi-pundi rupiah atau sebagai uang jajan? Selain melakukan kerja sampingan secara online, rekomendasi kerja sampingan offline ini dijamin tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda. Pelaksanaanya juga fleksible tanpa terikat waktu tapi harus sesuai target.
cari uang tanpa modal di internet
Anda pasti sering kan lihat motor ojek online yang di belakang motornya ada papan menyala yang memberikan pesan agar menarik perhatian orang atau pengendara dibelakangnya supaya mengetahui apa yang menyala itu. Kalau pada mobil berbentuk stiker yang di tempel dikaca belakang dan ada juga yang full body. Kalau anda belum tahu, itu sejenis iklan modern masa kini yang memanfaatkan kendaraan pribadi maupun umum sejenis sepeda motor atau mobil untuk mengiklankan produk atau jasa dari perusahan-perusahan melalui perusahan berbasis teknologi aplikasi dan website seperti UBIKLAN.



Pekerjaan ini tidak hanya cocok untuk orang yang sudah mempunyai pekerjaan tetap, untuk mahasiswa, pekerjaan ini juga bisa menambah penghasilan sambil kuliah. Jika memiliki sepeda motor, bisa didaftarkan untuk media iklan di Ubiklan.

UBIKLAN memberikan kesempatan bagi setiap orang yang memiliki atau menyewa kendaraan sejenis mobil atau sepeda motor untuk menjadi partner media iklan ubiklan. Cara untuk menjadi partner adalah dengan melakukan registrasi melalui aplikasi Ubiiklan yang sebelumnya di download di playstore. Setelah itu hanya perlu menunggu tawaran iklan yang di informasikan melalui fiture pesan pada aplikasi Ubiklan.

Syarat Menjadi Partner Ubiklan

  1. Umur 17 tahun keatas
  2. Memiliki SIM dan STNK
  3. Memiliki NPWP
  4. Memliki rekening Bank BCA/MANDIRI/CIMB Niaga
  5. Mempunyai atau menyewa kendaraan yang diproduksi minimum tahun 2010
  6. HP smartphone berbasis android yang dapat mengambil foto atau gambar
  7. Mampu mencapai jarak tempuh minimal sebagaimana yang telah ditentukan dalam kontrak kerjasama.
Ubiklan juga membolehkan partner mendaftaarkan dua kendaraan dengan jenis yang berbeda tanpa harus mendaftarkan satu persatu. Karena memamng di dalam aplikasi ketika register ada dua pilihan kendaraan bermotor sejenis mobil atau sepeda motor yang akan didaftarkan untuk menjadi partner media iklan di UBiklan.

Bagaimana, apakah anda minat untuk memanfaatkan kendaraan anda untuk menambah pundi-pundi rupiah? Langsung saja daftarkan diri anda dan kendaraan anda agar cepat menghasilkan uang tambahan.

Artikel Terkait

Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Dari Aplikasi UBIKLAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com