Minggu, 09 September 2018

Pentingnya Beriklan Produk di Shopee

Meskipun berjualan di Shopee, jika hanya sekedar mengandalkan platform secara gratisan untuk mendapatkan hasil penjualan yang maksimal, bisa dibilang sangatlah berat. Karena banyak seller juga yang berjualan di Shopee, bisa juga barang dijual sama dengan yang kita jual, itu artinya banyak kompetitor didalam Shopee.

cara promosi di shopee

Seperti yang sudah diketahui, Shopee juga memiliki fitur gratis yang bisa membuat produk yang kita jual berada diatas di pencarian. Namun, fitur ini bersifat sementara, sebagai seller kita hanya mempunyai kesempatan menaikkan 5 produk dalam waktu 4 jam sekali. Jika kita memilih produk yang akan dinaikkan, belum tentu produk yang dijual seketika itu sedang ada orang yang mencarinya. Oleh karena itu penting untuk mengiklankan produk di Shopee.

Seperti kata orang "no ads, no sale" tanpa iklan jangan harap ada penjualan. Mengiklankan dan mempromosikan suatu produk ke publik itu masuk dalam salah satu strategi marketing. Tentunya strategi juga harus diperhitungkan dengan matang, salah satunya biaya iklan untuk mendapatkan omset sesuai target supaya mendapatkan keuntungan agar operasional tetap berjalan.

Untuk membuat iklan di Shopee bisa mengunjungi site iklanku.shopee.co.id atau masuk ke seller center shopee pilih fitur promosiku Sebelum menjalankan iklan ada baiknya mempelajari cara mengatur iklan agar produk yang akan di iklankan bisa dilihat oleh lebih banyak pengguna shopee.

Cara iklan Shopee bekerja dihalaman pencarian yang merupakan halaman dengan kunjungan terbesar yang bisa menggiring pengguna shopee untuk menemukan dan membeli produk di shopee. Pembeli akan menemukan produk yang kita jual sesuai dengan kata kunci yang kita gunakan dalam iklan produk kita. Jadi sebelum beriklan memang harus memperhitungkan benar-benar kata kunci yang banyak di cari di shopee.

Jika anda berjualan di shopee, tidak ada salahnya jika menggunakan fitur iklanku yang disediakan shopee untuk membantu penjualan anda. Yang perlu di ketahui, sebelum beriklan jangan sampai asal-asalan agar iklan anda berjalan secara efektif dan baik.

Artikel Terkait

Pentingnya Beriklan Produk di Shopee
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com