Kamis, 19 April 2018

Berapa Lama Proses Refund Dana Lazada?

Kalau pengalaman saya, total proses pengembalian dana setelah cancel pesanan hanya 5 hari kerja. Jika ada yang lama mungkin pembelian menggunakan metode pembayaran kartu kredit atau kartu debit online.
Proses refund dana lazada
Untuk lebih jelasnya berapa lama Lazada mengembalikan dana untuk produk lazada yang dibatalkan pembeliannya. Berikut ini saya informasikan patokan yang saya lihat di helpcenter Lazada.

Pengembalian dana dapat diproses dalam kasus pengembalian produk atau pembatalan. Demi kenyamanan Anda, kami menawarkan pilihan pengembalian yang berbeda bagi Anda untuk memilih berdasarkan pada metode pembayaran pada saat pemesanan.

Kami akan menginformasikan kepada Anda melalui email dan/atau SMS apabila pengembalian dana telah diproses. Jumlah atau nilai pengembalian dana akan tertera pada tagihan Bank Anda sesuai estimasi waktu masing-masing Bank.

Jika setelah dua bulan tagihan terakhir berikutnya pengembalian dana belum diterima, silahkan hubungi Bank penerbit.

Proses refund dana lazada

Catatan:
* Pengembalian dana untuk kartu kredit dan debit online pada umumnya memakan waktu 7-14 hari kerja. Namun pada beberapa bank, proses pengembalian dana tersebut dapat memakan waktu hingga 90 hari kerja. Mohon menghubungi pihak bank terkait apabila hal ini terjadi.

Jika Anda sudah membaca proses pengembalian dana, Anda tak perlu khawatir lagi ketika melakukan cancel pembelian produk. 

Tapi saran, kalau bisa sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu di Lazada, pastikan apa yang Anda beli memang dibutuhkan. Karena jika terjadi cancel order setelah Anda membayar pesanan, seller seperti kami akan sangat sedih. :( karena proses pembatalan tidak ada approval dari pihak seller.

Artikel Terkait

Berapa Lama Proses Refund Dana Lazada?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com