Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Hosting dan Domain Free Bulan Agustus 2018

Promo Hosting dan Domain Free Bulan Agustus 2018 - Ternyata bulan Agustus 2018 banyak promo dari website penyedia layanan Hosting dan Domain. Promo yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari harga Hosting termurah per bulan, hosting free domain, diskon domain 50% - 90%, bahkan ada promo paket all in one (hosting, gratis domain, email, dan web builder) dengan harga paling murah per bulannya.


Sayang, untuk promo bulan Agustus 2018 ini saya belum bisa mengikuti untuk membeli salah satu layanan hosting maupun domain karena dananya sudah ada posnya sendiri. Padahal bisa saja membeli beberapa domain yang nantinya bisa dijual kembali dengan menargetkan beberapa keyword untuk domain website dengan niche tertentu yang bisa menguntungkan pemilik website/blog.

Salah satu webhosting yang mempunyai promo yang sangat menarik adalah rumahweb.com. Disana tersedia 7 promo menarik yang ditawarkan, dan yang menjadi promo unggulan adalah Semarak Merah Putih dot ID. Promo tersebut menawarkan diskon 90% untuk semua ekstensi dat ID. Promo berlaku mulai dari tanggal 01-31 Agustus 2018.

Baca Juga : Pengalaman salah transfer di jagoan Hosting

Tidak hanya rumahweb, webhosting Idwebhost juga menawarkan promo diskon 90% untuk ekstensi dot ID. Sedangkan seperti jagoanhosting menawarkan pembelian domain .co.id dan .id gratis domain .site .online .xyz.

Hampir semua webhost di Indonesia menawarkan hosting murah, mulai dari paling murah per hari sampai paling hemat per tahun, bahkan menawarkan unlimited bandwidth dan gratis SSL.Namun,  jika ingin menggunakan layanan hosting juga harus pilih-pilih, kalau bisa cari tahu dari teman, minta rekomendasi layanan hosting mana yang bagus, jangan sampai nanti kecewa karena server kurang cepat dan tidak stabil.

Kalau saya sih belum bisa merekomendasikan layanan webhosting mana yang bagus. Soalnya saya sendiri untuk blog ini masih menggunakan layanan dari hosting punya google alias gratis. hehe

Posting Komentar untuk "Promo Hosting dan Domain Free Bulan Agustus 2018"