Kamis, 07 Juni 2018

Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di Tokopedia

Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di TokopediaPernah mengalami beli tiket kereta api langsung datang ke stasiun dan harus melewati antrian panjang? Dan ternyata yang di dapat bukan tiket yang ada nomor tempat duduknya melainkan tiket tambahan yang setiap orang bisa naik kereta untuk menuju tempat tujuan masing-masing dengan merasakan berdiri dempet-dempetan bersama pedagang asongan yang sliweran di dalam gerbong kereta.

Itu cerita dulu, sedih kalau harus diceritakan kembali. Banyak dukanya kalau mau pulang kampung naik kereta. Apalagi kalau naik kereta kelas ekonomi. Daripada harus diceritakan panjang lebar, mending saya tutup saja dan akan saya ceritakan sukanya naik kereta di jaman sekarang.

Saat ini membeli tiket kereta api sudah tidak repot seperti dulu, tidak perlu antri dan datang ke stasiun. Pemesanan tiket kereta bisa dilakukan secara online di Tokopedia Ticket dan jauh-jauh hari, bisa memilih jadwal dan bahkan memilih gerbong dan tempat duduk. Pemesanan tiket juga tidak hanya untuk sekali perjalanan, namun bisa memesan pergi dan pulangnya.

Jika merencanakan perjalanan untuk liburan, anda bisa cek ketersedian tiket langsung melalui aplikasi Tokopedia agar tidak kehabisan. Namun, jika sekarang anda ingin mencari untuk tiket mudik lebaran, saya pastikan anda tidak akan menemukan tiket pergi maupun pulang di tanggal cuti libur lebaran. Karena tiket sudah di booking 90 hari sebelum lebaran.

Cara pesan tiketnya pun gampang, anda hanya masuk ke tiket.tokopedia.com.

Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di Tokopedia

Tentukan perjalanan, sekali jalan atau pulang pergi. Masukan stasiun awal keberangkatan dan stasiun tujuan. Masukan tanggal berangkat dan jumlah penumpang. Sangat mudah sekali melakukan pemesanan tiket melalui Tokopedia.

Masalah pembayaran, banyak metode pembayaran yang bisa dilakukan jika melakukan transaksi di Tokopedia. Mulai dari kartu kredit, BCA klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, hingga pembayaran dengan menggunakan Tokocash.

Tak lupa juga, masukan kode promosi untuk pembelian tiket kereta atau metode pembayaran yang mendukung promo pembelian tiket kereta api di Tokopedia Ticket supaya anda dapat keuntungan lebih hemat dengan mendapatkan harga tiket promo di Tokopedia Ticket.

Kalau bisa membeli tiket secara online, kenapa harus capek antri distasiun? Cek sekarang jadwal liburan anda dan pesan tiket kereta keberangkatannya sekarang juga hanya di Tokopedia Ticket.

Artikel Terkait

Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di Tokopedia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com