Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja di Bukalapak Dapat Hadiah Utama Mobil dan Cashback

Sudah lama jarang main ke Bukalapak. Waktu mampir sebentar lihat promo di homepage program promo cashback Buka Yang Baik. Gak nanggung promonya, cashback hingga Rp 500.000 dan bisa juga mendapatkan hadiah mobil baru.


Mobil yang dijadikan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander Sport, dengan cara belanja sebanyak - banyaknya di Bukalapak dalam waktu periode yang sudah ditentukan.

Hadiah menarik yang bisa dimenangkan yaitu:
  • 1 mobil Mitsubishi Xpander Sport A/T 2018 Metalic Red
  • 10 Samsung Galaxy S9 64GB Midnight Black
  • 100 Voucher Credits Bukalapak senilai masing-masing Rp 1.000.000

Bagaimana cara mengikuti program ini? anda bisa langsung belanja online di Bukalapak sebanyak-banyaknya di bulan penuh kebaikan ini, dan rasakan berbagai keuntungannya. Jangan lupa untuk baca syarat dan ketentuan program promo di bawah ini:

Syarat dan ketentuan Top Spender Programme

  1. Top Spender Programme merupakan program yang diadakan oleh Bukalapak, di mana Pembeli bisa mendapatkan kesempatan untuk  membawa pulang hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander Sport dan berbagai hadiah menarik lainnya, dengan berbelanja sebanyak-banyaknya di Bukalapak dalam periode waktu yang sudah ditentukan.
  2. Program ini hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia dan berusia minimal 17 tahun*. Selanjutnya akan disebut sebagai "Peserta".
  3. Periode waktu perhitungan transaksi program dimulai dari tanggal 7 Mei 2018 (pukul 00.00 WIB) hingga 30 Juni 2018 (pukul 23.59 WIB).
  4. Program ini hanya berlaku untuk pembelian produk di marketplace melalui Desktop, Mobile Web, atau Aplikasi Bukalapak (Android/iOs).
  5. Transaksi pembelian yang dianggap valid adalah transaksi pembelian dengan status "Pembayaran Sukses" pada periode waktu program.
  6. Transaksi berlaku akumulatif selama program berlangsung, baik untuk transaksi yang menggunakan promo ataupun tidak.
  7. Hadiah-hadiah menarik yang berkesempatan untuk dimenangkan, antara lain:
  8. 1 (satu) Mitsubishi Xpander Sport A/T 2018 Metalic Red.
  9. 10 (sepuluh) Samsung Galaxy S9 64GB Midnight Black.
  10. 100 (seratus) Voucher Credits Bukalapak senilai masing-masing Rp1.000.000.
  11. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 13 Juli 2018 melalui akun media sosial resmi milik Bukalapak.
  12. Pemenang adalah Peserta yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan dan belum pernah memenangkan kompetisi dan/atau program lainnya yang diselenggarakan oleh Bukalapak dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir.
  13. Setiap Pemenang hanya berkesempatan menang 1 (satu) kali dan tidak berlaku kelipatan.
  14. Hadiah yang diterima Pemenang tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukar dengan uang maupun produk lainnya.
  15. Pajak hadiah ditanggung Pemenang.
  16. Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim Bukalapak di nomer telepon yang terdaftar di akun Bukalapak. Bila dalam 1 (satu) minggu nomer yang dicantumkan oleh Pemenang tidak bisa dihubungi, maka Bukalapak berhak melakukan diskualifikasi dan menentukan Pemenang lain.
  17. Program ini tidak berlaku untuk Agen dan quick buyer.
  18. Program ini tidak berlaku juga untuk seluruh karyawan dan keluarga PT Bukalapak.com beserta seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program.
  19. Dengan mengikuti Program ini, setiap Peserta dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Bukalapak sebagai Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Maka dari itu, Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui telepon, SMS, maupun e-mail. Penyelenggara tidak akan menampilkan data pribadi setiap Peserta dan Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.
  20. Bukalapak memiliki hak penuh untuk mengubah Syarat dan Ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan Bukalapak berhak untuk membatalkan, menunda, dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  21. Bukalapak berhak untuk mendiskualifikasi Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Syarat dan Ketentuan Program ini.
  22. Bukalapak tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Bukalapak.
  23. Seluruh keputusan yang diambil oleh Bukalapak terkait Program ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  24. Dengan mengikuti Program ini, kamu dianggap sudah mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  25. Untuk info lebih lanjut mengenai Program, silahkan hubungi call center BukaBantuan di 021-5081-3333.
* Peserta harus dapat membuktikan dengan kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk, paspor, atau identitas lain yang masih berlaku. Apabila Peserta yang terpilih sebagai pemenang masih berusia di bawah 17 tahun, Peserta harus menyertakan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program.

Syarat dan ketentuan cashback

  • Cashback hingga Rp500.000 bisa kamu dapatkan dengan berbelanja berbagai produk yang tersedia di marketplace via Aplikasi terbaru Bukalapak (Android/iOs).
  • Gunakan kode voucher BUKAYANGBAIK untuk mendapatkan cashback sebesar 20% (cashback berupa Credits senilai maksimal Rp50.000) dengan minimal transaksi Rp150.000. Promo ini bisa kamu gunakan 6 (enam) kali tiap bulan, sehingga total nilai cashback yang kamu terima hingga Rp300.000.
  • Gunakan kode voucher MAKINBAIK untuk mendapatkan cashback sebesar 5% (cashback berupa Credits senilai maksimal Rp100.000) dengan minimal transaksi Rp500.000. Promo ini bisa kamu gunakan 2 (dua) kali tiap bulan, sehingga total nilai cashback yang kamu terima hingga Rp200.000.
  • Cashback berupa Credits akan otomatis kamu dapatkan 1x24 jam setelah transaksi remit (konfirmasi penerimaan barang dan/atau dana diterima penjual).
  • Credits yang kamu dapat tidak bisa dicairkan, tetapi bisa kamu belanjakan di Bukalapak dan hanya berlaku selama 7 (tujuh) hari setelah diterima.
  • Untuk Syarat dan Ketentuan lebih lengkap mengenai masing-masing Promo, silahkan mengacu pada tautan Promo Buka yang Baik dan Makin Baik.
  • Maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher dibatasi sebanyak 15 (lima belas) kali selama 1 (satu) bulan untuk tiap akun. Sisa penggunaan promo/kode voucher tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya.
  • Batas penggunaan maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher akan dihitung kembali tiap awal bulan selanjutnya. Aturan ini berlaku untuk seluruh promo/kode voucher di Bukalapak.
  • Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan Promo sewaktu-waktu.
  • Dengan mengikuti Promo ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Daripada Buka Amarah, Mending Buka Yang Baik



Saatnya raih kemenangan di bulan yang penuh kebaikan ini. Siapa tahu anda atau saya bisa memenangkan hadiah utama setelah belanja di Bukalapak.

Posting Komentar untuk "Belanja di Bukalapak Dapat Hadiah Utama Mobil dan Cashback"