Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Kuota Di Bukalapak Dengan Metode Pembayaran Kredivo

Cara Beli Paket Kuota Di Bukalapak Dengan Metode Pembayaran Kredivo - Kredivo merupakan aplikasi keuangan yang memberikan solusi kredit instan sebagai metode pembayaran yang memberikan kemudahan untuk membeli produk digital maupun produk fisik melalui merchant yang bekerjasama dengan kredivo dengan sistem beli sekarang bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan ( bunga 2.95% perbulan)
Salah satu kemudahan kredivo ini saya gunakan untuk keperluan pribadi saya, seperti membeli paket kuota internet XL di e-commerce Bukalapak. Cara membeli kuota di Bukalapak juga sangat mudah dan cepat prosesnya. Berhubung handphone saya sedang tidak sehat, jadi saya melakukan pembeliannya melalui web browser Bukalapak di Laptop.

Berikut ini akan saya bagikan bagaimana cara membeli paket kuota internet di Bukalapak menggunaka metode pembayaran kredivo secara mudah.

Langkah - langkah beli kuota di Bukalapak 

  1. Buka https://www.bukalapak.com/paket-data?from=landing_page di browser laptop/PC anda
  2. Masukan nomor yang akan anda isi paket kuota, kalau saya kebetulan mau beli paket internet kuota XL yang Xtra Combo 10GB.

Cara Bayar Mengunakan Kredivo

  1. Jika sudah checkout, kemudian pilih metode pembayaran menggunakan kredivo, bayar dalam 30 hari. Kemudian klik Bayar.
  2. Pilih metode pembayaran, periksa pembelian, kemudian login ke akun kredivo menggunakan nomor handphone terdaftar dan masukan pin. Cek handphone untuk mendapatkan kode otp untuk meneruskan transaksi.
  3. Masukan kode otp yang dikirim melalui sms ke nomor hanphone yang terdaftar. Kemudian tunggu proses sampai transaksi terverifikasi berhasil.
  4. Cek notifikasi email, sms, dan aplikasi kredivo anda untuk memastikan bahwa pembelian paket data di Bukalapak berhasil.
Itulah langkah mudah beli kuota internet di Bukalapak menggunakan metode pembayaran kredivo. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Kuota Di Bukalapak Dengan Metode Pembayaran Kredivo"