Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Punya Akun di Tokopedia

Saya sih merasa banyak diuntungkan punya akun dan bisa belanja online di Tokopedia. Selain sebagai tempat untuk mencari suplier buat modal jualan di marketplace lain, Tokopedia juga menyediakan produk digital yang bisa memenuhi kebutuhan saya sebagai seorang yang aktif di dunia internet marketing.
Keuntungan Punya Akun Di tokopedia

Saat ini Tokopedia bisa dibilang menjadi tempat favorit untuk mencari supplier, karena saya bisa menemukan harga yang paling murah dan reputasi tokonya sangat bagus. Tapi kalau untuk kebutuhan sendiri pasti saya cari yang termurah tapi kualitas juga tidak kalah. Selama ini di kantor bisa dikenal paling lihai untuk cari produk dengan harga murah kualitas bagus. Tidak heran sering ada yang minta tolong untuk membelikan produk di Tokopedia.

Khusus untuk jualan, saya tidak terlalu terpaku pada harga yang paling murah juga. Karena kadang yang paling murah juga stoknya sudah kosong. Jadi jika menemukan produk yang sama harga mahal dikit saya pastikan stok ready. Bagaimana memastikannya, ya tinggal tanya! hehe
Intinya sih kalau untuk jualan saya patokannya stok sama service. Karena akan menjaga reputasi toko saya di MP lain.

Keuntungan yang didapat ketika belanja di Tokopedia adalah adanya TokoPoints. Tokopoints ini adalah program loyalitas konsumen untuk pengguna yang memungkinkan dapat mengumpulkan loyalty dan point dari transaksi yang dilakukan melalui site / apilkasi.

Dari Tokopoints ini saya bisa mendapatkan 8 kali ongkir gratis tanpa harus di tukar pointnya. Jadi keuntungan yang saya dapat dari menjual barang ke MP lain manjadi plus plus. Points yang terkumpul juga bisa di tukar dengan kupon yang bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya.

Kemudian melalui Tokopedia juga saya bisa mengambil keuntungan untuk menjadi agen. Saya bisa jualan produk digital seperti Listrik PLN, Asuransi BPJS kesehatan, Pulsa dan kuota, Voucher game, Bayar Telepon, Bayar Air PDAM, Angsuran Kredit, TV Kabel, Gas PGN, Streaming dan vouchers. Tapi untuk penjualan yang selama ini sih Pulsa, BPJS, dan angsuran kredit. Lumayan lah dapatnya.

hmm... keuntungannya apalagi ya.. oh ya.. Untuk mendaftarkan akun di Tokopedia gratis alias tidak di pungut biaya.

Sementara ini dulu, nanti kalau ada lagi saya update lagi, atau mau menambahkan silahkan..

Posting Komentar untuk "Manfaat Punya Akun di Tokopedia"