Senin, 30 April 2018

Bagaimana cara login akun Shopee tanpa kode OTP di perangkat baru?

Banyak dari para seller Shopee yang mengeluhkan adanya verifikasi OTP saat akan login di device baru. Apalagi saat mau mengganti nomor yang dulu didaftarkan sudah tidak aktif.

Oleha karena itu saya akan sedikit berbagi pengalaman saya saat login akun Shopee tanpa kode OTP di perangkat baru. Seperti di handphone baru atau di browser PC.

Lanjut... langsung saja ke langkah-langkah yang harus dilakaukan:

Bagaimana cara login akun Shopee tanpa kode OTP di perangkat baru

Pertama

Anda masuk akun shopee melalui aplikasi Shopee, dengan catatan status masih login. Untuk kasus yang akan saya contohkan adalah akun Shopee saya yang sudah lama tidak dibuka selama 2 bulan. Hehe

Kedua

Setelah masuk langsung klik SAYA, untuk aplikasi terbaru ada logo kepala, kalau aplikasi lama masih tulisan. Berhubung saya masih pakai yang lama jadi yang muncul adalah SAYA yang tulisan. Setelah itu klik JUAL. Klik Asisten Penjual maka akan muncul halaman berikutnya, kemudian scroll kebawah dan klik Seller Centre akan di arahkan ke halaman berikutnya dan klik KE SELLER CENTRE yang warna hijau.

Ketiga

Setelah Anda klik KE SELLER CENTRE tadi, maka Anda akan di arahkan ke browser handphone. Berhubung saya suka goole chrome, saya pakai google sebagai browser untuk membuka seller centre.
Ketika masuk di browser, maka akan muncul ke halaman Selamat datang ke fiture Shopee Seller Centre. Anda klik Pengaturan Toko yang gambar gerigi, selanjutnya akan masuk di profil toko Anda.
Saat muncul profil toko, langsung lirik ke kiri ada navigasi Toko, Pengaturan, Akun. Anda pilih pengaturan kemudian klik Pengaturan Toko.

Keempat

Setelah pilih Pengaturan Toko, maka akan muncul Izinkan Penawaran Harga, Verifikasi Perangkat dengan Kode OTP yang dikirim melalui SMS, dan Fitur Toko Libur.
Langsung Anda klik jika tombol berwarna hijau pada Verifikasi Perangkat dengan Kode OTP yang dikirim melalui SMS hingga berubah menjadi abu-abu.
Setelah itu Anda coba buka akun Shopee Anda di browser PC. Sudah deh aman, jadi gak perlu bingung jika nomor yang Anda daftar sudah tidak aktif ataupun hilang.

Bagaimana? Mudahkan cara login akun Shopee tanpa kode OTP di perangkat baru. Apalagi kalau Anda praktek sambil meonton video dibawah ini:


Cukup sekaian semoga tidak bermanfaat... ehh

Penelusuran terkait : 

log in shopee
seller center shopee
cara daftar shopee sebagai penjual
shopee login web
cara daftar shopee mall
cara daftar shopee gratis ongkir
kode otp alfamart

cara login tokopedia tanpa verifikasi

Artikel Terkait

Bagaimana cara login akun Shopee tanpa kode OTP di perangkat baru?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com