Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Affiliate Shopee

 Salah cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui online adalah menjadi Affiliate. Saat ini Affiliate yang sedang trend adalah Affiliate Shopee dan Affiliate Tiktok. Namun, pada artikel ini saya akan menuliskan tentang bagaimana cara mendaftar Affiliate Shopee.

Cara Daftar Affiliat Shopee

Berikut ini adalah tahapan mendaftar affiliate Shopee sesuai dengan pengalaman saya.

Cara Daftar Affiliate Shopee

Langkah mendaftar Affliliate Shopee:

  • Masuk melalui akun shopee yang Anda miliki atau bisa juga klik Affiliate.Shopee.
  • Melengkapi formulir pendaftaran
  • Masukan Kode Tim 8MQZ4TV pada formulir agar cepat diterima pendaftaran Affiliat Shopee
  • Jika isian formulir sudah lengkap, kemudian klik "Daftar'.
  • Kemudian Anda perlu menunggu proses validasi data pendaftaran yang akan ditinjau oleh pihak Shopee dalam waktu 3 hari kerja. Pemberitahuan akan dikirim melalui email.

Jika sudah menerima email verikasi pendaftaran diterima. Langkah selanjutnya adalah membuat link untuk mempromosikan produk. Pastikan produk yang akan kamu promosikan merupakan produk dari toko star, Star+, atau Shopee mall

Setelah itu Anda sudah bisa mempromosikan link ke media sosial yang Anda miliki. Setiap teman atau followers Anda mengklik link yang Anda bagikan dan melakukan transaksi belanja di akun Shopee meraka, Anda akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Tapi, baiknya walaupun teman Anda klik link yang Anda bagikan namun tidak belanja produk yang Anda promosikan melainkan belanja produk dari toko yang ber label Jika sudah menerima email verikasi pendaftaran diterima. Langkah selanjutnya adalah membuat link untuk mempromosikan produk. Pastikan produk yang akan kamu promosikan merupakan produk dari toko star, Star+, atau Shopee mall, Anda juga tetap akan menerima komisi dari transaksi terebut.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Affiliate Shopee"