Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Komedi Korea Drakor Welcome to Waikiki

 Drakor Welcome to Waikiki adalah sebuah cerita film komedi korea yang dikisahkan tiga pria muda (Dong Goo, Doo Sik dan Seo Jin) yang tergabung dalam sebuah usaha guesthouse atau wisma tamu dengan satu impian yaitu untuk membiayai proyek film meraka sendiri untuk diikutkan ke Festival Film Cannes.

Film Welcome to Waikiki diawali dengan scene 2 pemuda yang sedang tidur diruang tamu mereka adalah Dong Goo yang tidur di lantai dan Doo Sik yang ada diatas Sofa. Kemudian Dong Goo terbangun karena ada sesuatu yang masuk kedalam mulutnya, dan beranjak bangun untuk ambil air minum. Tapi sialnya, dia malah minum air yang ada ikan hias yang masih hidup.

Ketika sedang sibuk memasukan ikan kedalam gelas, tiba-tiba handphon Dong Goo berbunyi. Telpon tersebut dari perusahaan air yang memberitahukan bahwa mereka akan memutskan aliran air ke wisma tamu mereka. Dong Goo pun  panic karena memang belum ada tamu satu pun dari pertama mereka buka usaha dan berusaha meminta keringanan untuk memperpanjang waktu pembayaran. Namu sialnya telponnya langsung di tutup.

Tiba-tiba suara gaduh terdengar dari kamar mandi, ternyata disana ada Seo Jin keluar dari kamar mandi yang penuh dengan sabun ditubuhnya bahkan sampai wajahnya tertutupi. Dia kira keuda temannya sedang mengerjainya dengan mematikan keran kamar mandi.

 Dia pun kaget ketika Dong Goo memberitahukan bahwa perusahaan air memutuskan air ke usaha wisma mereka karena tagihan yang belum dibayar. Disini mereka berdebat dan saling menyalahakan satu sama lain karena belum bayar tagihan air. Namun, Dong Goo pergi meninggalkan mereka berdua untuk menghentikan perdebatan.

Masuk ke scene dimana masalah muncul lagi yang menimpa Dong Goo dan teman-temannya. Ketika Dong Goo masuk kamar untuk merapikan tempat tidur, tidak sengaja terdengar suara tangisan bayi di dalam kamarnya. Dong Goo mencari sumber suara tersebut, dan benar saja, dia melihat sosok bayi yang sendirian ditempat tidur yang tidak tahu darimana datangnya.

Dong Goo pun berteriak sekencang2nya karena dia kaget dan membuat kedua temannya Doo Sik dan Seo Jin berlari untuk menghampiri Dong Goo untuk memastikan apa yang terjadi disana.

Ketika mereka diberitahu ada bayi, Doo Sik dan Seo Jin tidak percaya karena mereka menganggap itu hanya boneka bayi. Namun, untuk memastikan Seo Jin langsung menyentuh pipinya, alangkah terkejutnya ketika benda yang di sentuh bergerak dan menatap mata Seo Jin.

Setelah menyadari bahwa itu seorang bayi, mereka langsung mencari tahu darimana bayi itu datang, dan siapa pemilik bayi tersebut yang tega meninggalkanya di Wisma mereka.

Adegan kocak pun terjadi, dimana ketika bayi tersebut menangis tanpa sebab. Namun, Dong Goo berinisiatif melihat apa yang terjadi di dalam popok bayi tersebut yang pada akhirnya dia menyentuh sesuatu yang lembek dan bau, yaitu pup sang bayi. Semuanya pun panic, karena itu kali pertama mereka mengurus seorang bayi.

Drakor Welcome to Waikiki

Di adegan ini Dong Goo banyak berperan, dia juga yang mencoba untuk menggantikan popok bayi yang sudah kotor karena pup. Sedangkan Seo Jin dan Doo Sik bantu melihat dari belakang apa yang di lakukan Dong Goo.

Setelah selesai mengganti popok Seo Jin dan Doo Sik langsung cabut dengan alasan Seo Jin ada Syuting film bersama actor terkenal dan Doo Sik ada kerja part time di sebuah took swalayan. Dan akhirnya Dong Goo yang merawat dan mengurus bayi tersebut.

Sedang sibuk2nya tiba-tiba Dong Goo mendapatkan telpon dari pacarnya yaitu Soon A yang mengajak Dong Goo bertemu di tempat kerjanya. Setelah sampai disana ternyata Soon A pacar Dong Goo mengajak putus, berita tersebut membuat Dong Goo semakin kesal dan Akhirnya……

Ya pada akhirnya kamu tidak lagi baca cerita Drakor Welcome to Waikiki, karena kamu bisa langsung Nonton Welcome to Waikiki Sub Indo di video.com. 

Baru di episode pertama cerita sudah sangat seru kan? Itu juga belum setengah dari alur episode pertama. Kamu bisa nonton Drakor Welcome to Waikiki di vidio.com. Disana kamu bisa menontonnya secara gratis. Tapi untuk episode pertama, kedua dan ketiga. 

Semoga kalian suka dengan review film Drakor Welcome to Waikiki.

Posting Komentar untuk "Film Komedi Korea Drakor Welcome to Waikiki"