Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Paket Internet 4G Khusus bagi Gamers

Bermain game adalah suatu kegemaran tersendiri bagi sebagian besar orang. Hampir anak-anak hingga orang dewasa tidak bisa lepas dari game. Bahkan, telah ada ponsel terbaru dengan spesifikasi khusus gaming, sehingga semakin memanjakan pengguna untuk bermain. Beragam game pun bisa Anda mainkan, mulai dari mode offline maupun online.

Rekomendasi Paket Internet 4G Khusus bagi Gamers

Nah, untuk game mode online ini, Anda harus terhubung dengan koneksi internet supaya tetap bermain. Dengan kata lain, harus tersedia paket internet yang memadai supaya tidak loading di tengah permainan. Disisi lain, harga paket internet saat ini semakin melonjak tinggi. Meski demikian, Anda tetap bisa bermain dengan nyaman menggunakan paket internet khusus games yang disediakan oleh provider Smartfren.

Layanan paket internet tersebut adalah Super 4G Games. Paket ini memang disediakan khusus bagi para gamers.  Dengan mendaftar paket ini, artinya Anda sudah berlangganan diwaktu kemudian. Apakah keunggulan dari paket Super 4G Games? Jangan-jangan sama saja dengan paket gaming lainnya. Benefit yang akan Anda peroleh adalah kuota internet hingga 1GB untuk mengakses Ludigames (tanpa iklan) dari Gameloft dan gratis berlanggaran Smart Games.

Smart Games adalah layanan portal games dan aplikasi dari provider Smartfren, dimana memberikan fasilitas pelanggan untuk download beberapa games premium dunia sepuasnya. Sementara, Ludigames adalah portal games dari Gameloft yang memberikan fasilitas pelanggan mengakses banyak game tanpa download HTML5 sepuasnya.

Ingat, paket internet ini hanyalah khusus gaming sesuai ketentuan di atas. Jadi, jika digunakan untuk akses internet lain, maka tidak akan tersedia. Begitupula jika ingin ganti paket menarik Smartfren lainnya, bisa berhenti berlangganan dengan cara ketik GD OFF kirim ke 123.

Paket Super 4G Games adalah rekomendasi tepat bagi Anda yang hobi nge-game, baik di lingkup Indonesia maupun luar negeri. Namun, untuk akses internet di luar negeri, Anda harus aktifkan terlebih dulu paket roaming supaya terhubung. Perhatikan pula dimana negara tujuan Anda. Untuk mekanisme registrasi paket roaming selengkapnya, sila kunjungi situs resmi Smartfren atau galeri terdekat ya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Paket Internet 4G Khusus bagi Gamers"