Cara Baru Jual Beli Mobil Bekas Secara Online Cepat Laku

Saat ini ingin mengetahui harga mobil baru maupun bekas tidak harus pergi ke dealer mobil. Untuk mengetahui harga mobil baru bisa dilakukan hanya dengan mengecek secara online di situs jual mobil baru online, sedangkan untuk cek harga pasaran mobil bekas bisa cek langsung di situs jual mobil bekas online. Disana anda akan disajikan harga pasaran mobil berdasarkan merk, tahun pembuatan, dan lainnya.

Sekarang sudah banyak situs jual beli mobil online yang berkembang pesat di Indonesia. Ini terjadi karena kemajuan teknologi internet yang mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dalam waktu singkat. Sehingga kegiatan jual beli beli mobil pun sekarang perlahan beralih ke transaksi online yang saat ini masih secara konvensional.

Sebenarnya cukup banyak situs yang bisa direferensikan untuk jual mobil bekas, namun jika ingin jual mobil hanya dalam waktu 1 jam, aman dan nyaman - 100% Gratis! BeliMobilGue.co.id bisa dijadikan tempat yang cocok untuk anda yang ingin jual mobil bekas secara online agar laku dengan cepat.

Di tempat ini, anda sudah tidak perlu repot dan kesulitan untuk menentukan harga jual pasaran mobil bekas anda. Karena sebelum menjual, kondisi mobil anda akan di periksa oleh tim inspektor yang berpengalaman secara terperinci juga transparan, sehingga akan tercipta harga yang adil.

Apa itu BeliMobilGue.co.id?

BeliMobilGue.co.id adalah C2B (consumer to business) Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Jual beli mobil bekas online

Cara Kerja BeliMobilGue.co.id!

Untuk bisa menjual mobil di BeliMobilGue.co.id, anda cukup melakukan 3 langkah super mudah, aman, dan bebas ribet - seluruh proses 100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi.

Jual beli mobil bekas online

1. Dapatkan perkiraan harga jual awal untuk mobil anda secara gratis

  • Masukan data mobil anda di website BeliMobilGue.co.id dan terima perkiraan harga jual awal tanpa biaya. Proses ini hanya memakan waktu 2 menit saja.

2. Jadwalkan Inspeksi mobil secara grsatis

  • Setelah mendapatkan perkiraan harga jual awal, anda dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue. Diharapkan membawa semua dokumen yang diperlukan. Inspektor BeliMobilGue.co.id yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan anda dalam 30 menit saja. Anda hanya cukup duduk menunggu inspektor selesai sambil menikmati secangkir kopi .

3. Jual Mobil dan terima pembayaran instan

  • Setelah proses inspeksi selesai, BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan anda dan bisa memberikan penawaran terakhir. Jika harga cocok dan anda setuju dengan harga tersebut. Maka tim BeliMobilGue.co.id akan langsung mempromosikan mobil anda ke jaringan partner yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi BeliMobilGue.co.id. Nantinya, para partner ini akan memberikan penawaran untuk mobil anda. Setelah 30 menit, anda akan menerima penawaran harga tertinggi untuk mobil anda. Tim BeliMobilGue akan segera mengirim uang ke rekening anda. Setelah anda mengkonfirmasi uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa di lakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% Gratis.

Jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id ini adalah cara baru menjual mobil bekas masa kini. Anda sudah tidak perlu repot dan membuang banyak waktu untuk memasang iklan di koran maupun iklan baris gratis secara online. Dan pastinya anda akan terbebas dari resiko penipuan. Karena BeliMobilGue.co.id menawarkan solusi untuk menjual mobil secara mudah, aman, nyaman dan 100% gratis.



Namun, jika akan menjual mobil bekas anda, pastikan mobil dalam kondisi prima. Karena tinggi rendahnya harga jual mobil anda tergantung kondisi mobil setelah dilakukan inspeksi. Selain itu juga, masih banyak faktor agar mobil anda mendapatkan penawaran tinggi.
Baca Juga

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon