Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Canggih Xiaomi yang Murah & Kompatibel untuk Main Game

Harga HP Xiaomi murah bukan lagi perkara aneh dan juga bukan rahasia karena sudah banyak pengguna yang membuktikannya. Yang perlu dibuktikan adalah dari harga murah tersebut spesifikasi Xiaomi tidak jauh berbeda dengan hp-hp brand raksasa yang kerap kita elu-elukan. Lantas apa yang membuat Xiaomi bisa memasang harga hp murah, sementara tidak bisa dilakukan oleh brand lain, terutama di Indonesia?

Jawabannya sederhana, yakni karena pemasaran Xiaomi tidak banyak menggunakan media komersil seperti tv dan banner. Xiaomi menjadi unggul di kelasnya sendiri dengan mengiklankan produknya di dunia maya. Kemudian apa lagi alasannya? Alasannya adalah karena pemasaran Xiaomi difokuskan pada penjualan online, bukan penjualan besar di toko-toko atau disebar ke berbagai daerah dengan banyak sales.

Xiaomi Redmi Note 4

Di luar dari beragam spekulasi tersebut, kita langsung saja cari tahu seperti apa spesifikasi detail HP Xiaomi murah terbaik yang beredar di pasaran. Pertama ada Xiaomi redmi note 4 yang memiliki kapasitas RAM 4 GB, sementara untuk harganya siapa sangka ternyata di bawah 2 jutaan. Ajaibnya lagi dengan harga segitu Anda sudah bisa mendapatkan kapasitas ROM besar, yakni senilai 64 GB, tak tanggung-tanggung.
Xiaomi Redmi Note 4
Handphone satu ini dikeluarkan oleh perusahaan asal Cina pada tahun 2016 atau 2017 lalu dengan harga jual sangat bersahabat, yakni 1,7 juta saja. Handphone dengan dilengkapi kapasitas baterai 4100 mAH ini banyak akan Anda temukan di pasaran online, bukan di toko offline. Kenapa? Karena itu alasannya tadi bahwa demi menekan biaya promosi, Xiaomi melakukan penghematan habis-habisan.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Masih dengan handphone yang tergolong sebagai hp Xiaomi terbaru lengkap dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Anda bisa kapan saja melakukan pembelian terhadap tipe Xiaomi redmi note 5A prime dengan harga sedikit lebih atas, yakni sekitar 1,8 jutaan saja. Untuk resolusi kameranya terbilang amat menggiurkan karena kamera depan terdiri atas kapasitas kamera sebesar 13 Mp dan kamera belakang terdiri atas kapasitas kamera 12 Mp. Kamera yang sangat menawan bagi para pencinta selfie.
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Didesain dengan bahan dasar plastic, tidak membuat handphone ini terlihat seperti handphone murahan karena desainnya amat elegan dan mewah. Di samping itu juga Anda memanfaatkan sensor infrared blaster yang sangat fungsional terutama untuk mengoperasikan televisi di rumah Anda. Menariknyaya, Anda tidak memerlukan lagi remot tv untuk mengontrol siaran di televisi.

Xiaomi Redmi Note 4X Snapdragon

Jika ingin tampilan yang lebih girly Anda bisa langsung saja menjatuhkan pilihan kepada handphone Xiaomi murah dengan tipe redmi note 4x snapdragon. Handphone satu ini tidak kalah canggih dari handphone besutan Xiaomi lainnya karena Anda akan diberikan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan kapasitas ROM sebesar 64 GB. Sama sekali bukan perkara mahal untuk membeli handphone ini karena Anda bisa langsung mendapatkannya dengan harga terjangkau di kisaran 1,5 juta rupiah saja.
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Dari harga yang sangat bersahabat tersebut Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi daya baterai sebesar 4100 mAH. Di sisi lain Anda juga bisa memperoleh resolusi kamera depan sebesar 5 Mp dan untuk kamera belakangnya Anda akan mendapatkan ukuran besar, yakni sekitar 13 Mp. Untuk jaringan, melalui handphone canggih besutan CIna satu ini Anda sudah bisa merasakan sinyal tertinggi di Indonesia, yakni 4G.

Tertarik untuk segera membawa pulang berbagai handphone Xiaomi murah dengan spesifikasi dewa seperti di atas? Cek dulu harga dan spek jelasnya di bhinneka.com. Di sini Anda tidak hanya bisa menemukan beragam referensi gadget dengan harga terjangkau, namun juga bisa melakukan transaksi jual beli dengan mudah dan praktis. Sekarang ini nyaris semua kebutuhan sudah bisa dibeli dengan online, termasuk dengan handphone.

Tidak mengherankan apabila kemudian tingkat keamanan menjadi salah satu prioritas utama yang dipertimbangkan dalam dunia jual beli online. Hal ini tidak perlu Anda takutkan lagi karena dengan melakukan akses ke Bhinneka.com, segala hal dalam hidup Anda akan lebih mudah dan praktis. Handphone dibuat untuk kemudahan berkomunikasi, dan bhinneka didirikan untuk menunjang kemudahan Anda dalam membeli Xiaomi murah.

Posting Komentar untuk "Hp Canggih Xiaomi yang Murah & Kompatibel untuk Main Game"