Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Jika Menggunakan Sunscreen Wajah


Penggunaan tabir surya atau juga dikenal dengan sunscreen bukan sekadar untuk kecantikan saja. Walaupun, saat ini sudah banyak produk-produk kecantikan yang juga mengandung SPF sebagai pelindung dari sinar matahari. Namun, sebenarnya sunscreen pelindung wajah lebih tepat disebut sebagai produk kesehatan karena berfungsi untuk menjaga kulit dari berbagai masalah yang bisa timbul akibat sinar UV. Lalu apa saja keuntungan yang didapat jika menggunakan sunscreen? Simak penjelasannya bersumber dari referensi di https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102.

Penggunaan Produk Sunscreen Pelindung Wajah

NIVEA SUN merupakan salah satu produk sunscreen terbaik yang banyak digunakan karena multifungsi. Bukan hanya melindungi kulit wajah dari terik matahari, tetapi sekaligus menjaga kesehatan kulit. Krim NIVEA SUN sangat bisa diandalkan di berbagai kondisi dan kegiatan kamu. Sehingga kamu tidak perlu lagi memikirkan kulit akan terbakar atau terkena dampak sinar UV.

Berikut keuntungan yang bisa kamu rasakan.

1. Kulit terlindungi dengan baik

Ada tiga varian produk NIVEA SUN, yang mana semuanya mengandung efek photo-stable. Fungsinya adalah supaya perlindungan alami kulit terhadap sinar UV tetap bekerja optimal meskipun kamu menggunakan krim tabir surya. Penggunaan produk sunscreen pelindung wajah ini sangat cocok untuk kegiatan di bawah sinar matahari yang terik seperti di lapangan atau pantai.

2. Perlindungan seketika

Artinya adalah semua produk NIVEA SUN akan langsung bekerja untuk melindungi kulit wajah dari efek terbakar dan penuaan diri sesegera mungkin setelah diterapkan. Ini karena sifat krim yang sangat cepat terserap kulit sehingga tidak butuh waktu yang lama untuk memberikan efeknya. Jadi setelah mengoleskan krim tabir surya, kamu bisa langsung menikmati sinar matahari.

3. Anti air

Produk sunscreen yang disarankan adalah yang anti air. Dengan begitu, khasiat krim tidak akan berkurang atau menghilang ketika kamu berkeringat atau terkena air. Nah, keunggulan anti air dari produk NIVEA SUN sudah teruji secara internasional dengan COLIPA method 2005. Hal ini akan membuat kinerjanya dua kali lebih efektif.

Itulah tiga keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan produk sunscreen pelindung wajah dari NIVEA. Akan tetapi, pastikan kamu sudah mengaplikasikannya ke wajah sebelum keluar rumah atau terpapar matahari langsung.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Jika Menggunakan Sunscreen Wajah"