Lima Seragam Militer untuk Lima Negara

Terdapat lima seragam militer untuk lima negara yang biasa digunakan sebagai bagian dari produksi perusahaan mainan tantara. Negara tersebut memiliki banyak keungulan dan kekurangan masing masing yang bisa Anda langsung identifikasi berdasarkan tingginya permintaan pasar. Salah satunya adalah dari warna seragam. Jika seragam memiliki warna yang terlalu mencolok, peminat mainan tersebut bisa saja berkurang.

Seragam Militer

Amerika Serikat

Tentara dari Amerika dikenal dengan nama United States Armed Forces. Angkatan bersenjata ini adalah bentukan pemerintah federal Amerika Serikat. Dalam kesatuan itu ada Angkatan Darat, Angkatan Udara, Korps Marinir, Penjaga Pantai, dan Angkatan Laut . Untuk seragamnya, tentara Amerika memakai baju loreng juga. Bedanya dengan tentara Indonesia adalah warna yang mereka gunakan lebih sederhana. Baju loreng ditujukan supaya mereka lebih mudah kala melakuan penyamaran. Seperti kemudahan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan service genset agar mesin dari genset Anda selalu dalam keadaan prima kapanpun Anda butuhkan.

Jerman

Kalau mendengar tentara Jerman, pasti beberapa dari kita ingat akan Hitler. Di zaman tersebut, tentara Jerman dikenal sangat fashionable. Ini karena rancangan seragam mereka mulai dari jenderal sampai yang paling bawah, terlihat begitu gagah. Seragamnya dirancang oleh Hugo Boss, perancang fashion kenamaan.  Tentu saja sama dengan negara lainnya, seragamnya berbeda untuk setiap kesatuan, acar,a dan situasinya. Seragam yang mereka kenakan bisa memberi kesan wibawa dan enak untuk dipandang.

United Kingdom

Bicara soal tentara, kita juga tidak bisa melupakan pasukan dari United Kingdom. Pasukan ini juga memakai seragam dengan corak loreng. Kendati demikian warnanya lebih dominan dengan warna cokelat muda. Pakaian resmi militer tersebut digunakan seluruh resimen Inggris raya beserta pasukan dari negara persemakmurannya. Seragam ini sudah dikenakan sejak abad ke-17. Namun sekarang ini sudah jarang dikenakan karena terlalu terlihat mencolok. Seperti kehadiran link berikut http://sewatama.com/id/product/power-rental/ dimana Anda bisa mendapatkan bantuan yang tidak terlihat langsung dari konsumen luar berupa suplai tenaga listrik dalam menjalankan perusahaan mainan tantara Anda.

Baca Juga

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon