Mulai Sediakan Stimuno Untuk Balita di Rumah

Kekhawatiran orang tua terhadap kesehatan anak amatlah tinggi. Rasa khawatir yang berlebih itu juga sempat menghampiri saya. Sebagai orangtua baru yang punya anak, segala cara dilakukan agar anak dapat terlindungi baik dari serangan fisik maupun serangan penyakait. Terlebih, sebelumnya anak saya pernah masuk rumah sakit sampai 5 kali karena daya tahan tubuhnya rendah.

Kami konsultasikan kegelisahan kami kepada dokter anak yang merawat anak saya mengenai kondisi anak yang masuk rumah sakit dengan jeda waktu yang berdekatan. Karena secara makan sudah kami jaga dan memberikan asupan gizi yang cukup agar kondisinya tetap prima. Padahal anak saya juga full ASI dan baru dikasih makan ketika umur 6 bulan lebih 3 hari.
Stimuno Untuk Balita

Menurut keterangan dokter, gejala tersebut sangat berpengaruh dari faktor lingkungan, cuaca, dan kebersihan yang langsung berhubugn dengan anak seperti peralatan makan, mandi, dan orang yang bersentuhan dengan anak selain orangtua.

Yang lebih mengkhawtirkan lagi sekarang sudah bulan Desember, cuaca semakin dingin karena selalu turun hujan. Letak geografis dibawah kaki gunung Salak, Bogor menambah cuaca semakin kurang bersahabat untuk aktivias diluar rumah.

Cuaca seperti ini masih teringat di kepala saya. Masih ada rasa trauma karena anak masuk rumah sakit diakhir tahun sampai awal tahun. Sebagai orangtua saya jadi memikirkan bagaimana agar anak tetap sehat dalam kondisi alam yang sedang tidak bersahabat. Supaya kejadian yang lalu tak terulang lagi.

Cari-cari di internet cara melindungi anak dari serangan penyakit ketika musim penghujan, sampai nyasar saya menemukan supplemen yang aman dikonsumis untuk balita, yaitu Stimuno.

Stimuno adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

Ternyata Stimuno juga aman untuk diminum ketika sedang dalam keadaan sakit, karena dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Setelah banyak baca tentang Stimuno, langsung saya informasikan ke istri untuk baca testimoni memberikan Stimuno ke sikecil. Ternyata Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orangtua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

stimuno anak
stimuno.com
Saya semakin yakin untuk menjaga sistem imun tubuh pada anak saya agar tidak mudah sakit dengan mengkonsumsi Stimuno, sehingga kekebalan tubuh anak tetap sehat ketika diserang virus, bakteri dan mikroba lainnya.

Karena aman untuk diminum anak saat usia 1 tahun, saya juga menyarankan kepada kakak saya agar selalu menyediakan Stimuno dirumahnya.
Baca Juga

Related Posts

1 komentar


EmoticonEmoticon