Rabu, 28 November 2018

Tips Memilih Kursi Makan Yang Berkualitas

Salah satu ruang yang paling penting di dalam rumah adalah ruang makan. Mengapa? Ruang makan sudah seperti ruang keluarga kedua, kita biasa bercengkrama dengan keluarga atau teman di ruang makan sambil menyantap hidangan.

Saat kita makan, berbagai macam tema diskusi bisa muncul, entah itu membicarakan rencana liburan, pendidikan, dan lain sebagainya. Nah, untuk mendukung ruang makan yang nyaman, pastilah harus didukung oleh furnitur-furnitur yang juga mesti mumpuni. Contohnya meja dan kursi makan. Dengan set meja makan yang nyaman, diskusi ketika sedang makan pun bisa jadi lebih fokus.


Mungkin jika kita membicarakan meja makan, sudah banyak yang membahas. Namun bagaimana dengan kursi makan? Nah, pasti Anda bingung kan bagaimana cara mencari kursi makan yang sesuai dengan mejanya. Saat ini sudah banyak yang jual kursi makan Jakarta di toko furniture, salah satunya Oscar furniture store yang menawarkan kursi makan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu berikut ini ada tips memilih kursi makan yang berkualitas untuk membuat ruang makan rumah Anda jadi lebih nyaman ketika menyantap berbagai hidangan. Penasaran? Yuk kita cek berikut ini:

1. Desain
Nah, pasti tips ini merupakan cara memilih kursi makan yang sangat penting untuk Anda. Setiap rumah pasti memiliki tema desain interiornya tersendiri, termasuk ruang makan. Jika Anda mengusung tema minimalis modern, maka sebaiknya Anda memilih kursi makan yang sesuai dengan tema produk meja yang modern pula, baik dari segi warna, model, dan tema.

Dengan begitu ruang makan akan memunculkan nuansa yang sangat solid sehingga membuat kegiatan makan jadi lebih betah. Anda juga memberikan kursi makan dengan aksesoris yang menarik, seperti alas atau pernak-pernik lainnya.

2. Ukuran
Tahu tidak jika banyak orang yang salah memilih kursi makan dari segi ukuran? Sering terjadi bahwa ukuran kursi jauh lebih besar dari meja. Nah, pastikan Anda memilih kursi makan yang sesuai dengan ukuran meja, apalagi jika Anda menggunakan tema meja minimalis.

Kursi dengan model yang sama menjadi pilihan tepat untuk Anda agar muncul keserasian antara meja dan kursi makan Anda. Tidak hanya itu, ruang makan pun bisa tampak lega dan luas. Selain itu, dengan ukuran kursi yang lebih kecil, Anda tidak susah menggeser-geser kursi ketika ingin beranjak atau sekedar menjangkau hidangan masakan. Idealnya kursi makan memiliki tinggi 25-30 inci.

3. Material
Apa gunanya memiliki kursi makan yang punya desain bagus tapi tidak punya daya tahan yang bagus? Nah, pilihlah kursi dengan harga jual kursi makan Jakarta yang punya bahan material bisa diandalkan. Di Indonesia sendiri, biasanya kursi makan yang berkualitas terbuat dari bahan kayu jati dan mahogany. Kedua bahan ini sudah terkenal mempunyai daya tahan yang lama sehingga tidak mudah rusak walaupun dipakai secara bertahun-tahun.

Berikut tips memilih kursi makan yang tepat. Pastikan Anda mendapatkan harga jual kursi makan Jakarta yang sesuai sebab memilih furnitur di ruang makan, tidak selalu mengenai kenyamanan, tapi juga mengenai desain yang cocok dengan interior rumah.

Anda bisa melihat koleksi harga jual kursi makan Jakarta yang tepat di Oscar furniture store, toko furniture terlengkap di Indonesia. Dengan banyaknya koleksi yang di jual kursi makan Jakarta yang ada di Oscar furniture store, tentu Anda akan mendapatkan gambaran yang tepat mengenai kursi makan yang ingin dibeli. Yuk di cek di oscarfurniturestore.com.

Loading...

Artikel Terkait

Tips Memilih Kursi Makan Yang Berkualitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Promo Hotel

Booking.com