Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Spesifikasi Toyota FT 86?


Toyota melalui Auto2000 kembali memperkenalkan salah satu mobil andalannya yakni Toyota FT 86. Toyota FT 86 merupakan mobil sederhana, namun karakter pengendaliannya layak diacungi jempol. Toyota FT 86 merupakan salah satu mobil sport yang stylish dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil ini ramai diperbincangkan masyarakat terutama spesifikasi mobil yang mempunyai daya tariknya sendiri.

Spesifikasi Toyota FT 86

a.Desain eksterior

- Desain sporty
Tampilan luar sebuah mobil tidak dipungkiri menjadi salah satu alasan konsumen tertarik. Berhubung mobil ini sejak awal merupakan mobil sport, maka mobil ini didesain lebih sporty daripada mobil lainnya. Tak heran jika siapa saja dapat terpana melihat kesan sporty mobil tersebut.

- Desain bagian depan
Bagian depan mobil dilengkapi dengan headlamp yang dinamis. Grille nampak pada bagian depan mobil ini yang semakin menambah kesan lebih keren. Kap mobil diberikan lekukan tambahan yang menambah kesan maskulin pada mobil.

- Desain tampilan samping
Tampilan samping mobil ini sangat aerodinamis dilengkapi dengan lekukan body yang sangat halus. Lekukan tersebut juga diciptakan untuk memberikan penegasan akan konsep mobil sport yang dimiliki mobil ini. 

- Desain tampilan belakang
Kesan sporty pada bagian mobil tidak hanya sampai disitu saja, melainkan ada di bagian belakang mobil juga. Terdapat rear spoiler di bagian belakang yang menambah kesan sporty yang tak kalah menarik. Adanya double muffler di bagian belakang mobil juga memberikan sentuhan mobil sport ini tak kalah dengan mobil sport keluaran Eropa.

b.Desain interior


  • Ruangan nyaman
  • Dashboard yang futuristik
  • Bagian setir

c.Fitur mobil

Mobil Toyota FT 86 memiliki spesifikasi lain yang tak kalah menarik. Spesifikasi Toyota FT 86 tersebut terlihat dari berbagai fitur yang diusung mobil ini, diantaranya sebagai berikut.

- Fitur keselamatan
Keselamatan menjadi faktor utama konsumen dalam memilih mobil. Mobil ini didukung fitur keselamatan yang cukup mumpuni dan aman bagi pengemudi maupun penumpang. Mobil ini sudah menanamkan safety airbag serta pretensioner seat belt. Pengereman mobil didukung dengan ABS, EBD, Vehicle Stability Control, dan Traction Control.

- Fitur hiburan
Hiburan juga memegang peranan penting dalam berkendara. Pasalnya, sebagian orang mengalami rasa bosan dan jenuh saat berkendara, terlebih saat kondisi lalu lintas sedang padat. Mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit OEM dari Toyota yang dapat terintegrasi dengan smartphone Anda. Headunit ini dapat digunakan untuk memainkan musik dari CD, USB, dan juga radio.

Itulah gambaran secara umum mengenai spesifikasi Toyota FT 86 yang dapat Anda ketahui sebelum membeli, sebab spesifikasi sebuah mobil sangat penting untuk menentukan bagaimana kinerja sebuah mobil tersebut. Untuk spesifikasi lebih detail tentang mobil Toyota FT 86 bisa langsung cek disini!

Posting Komentar untuk "Bagaimana Spesifikasi Toyota FT 86?"