Kamis, 08 November 2018

Pendaftaran Gojek Sudah Dibuka Kembali

aam eguchi

Selasa 06 November 2018 saya mendapatkan pesan singkat dari Go-Jek. dalam pesan tersebut menyampaikan bahwa terjadi kesalahan dalam pengajuan dokumen. Setelah saya cek, ternyata diminta untuk upload SKCK.

Sebenarnya saya sangat kaget karena tiba-tiba pihak Gojek memberikan tanggapan melalui SMS. Sebelumnya saya terima sms dari Gojek untuk verifikasi akun penumpang. ntuk verifikasi driver sudah lama sekali setelah saya mendapatkan verifikasi pendaftaran menjadi mitra driver ojek online Gojek beberapa bulan yang lalu, hampir setahun kalau gak salah.

Alasan Mendaftarkan Menjadi Mitra Gojek.


Pertama kali mendaftarkan untuk menjadi mitra Gojek, persisnya sendiri saya gak ingat kapan saya mengunjungi halaman pendaftaran di websitenya.

Ketika itu alasan saya untuk daftar Gojek adanya dorongan untuk mencari tambahan penghasilan sebagai pengganti uang bensin. Maklum, jarak rumah saya ke tempat kerja kurang lebih 40km, dan setiap harinya saya harus mengeluarkan uang Rp 20.000, kalau di hitung perbulan sudah Rp 600.000.

Alasan lain juga karena teman-teman saya yang ada ditempat kerja sering ngobrol dan menikmati menjadi driver ojek online di Gojek.

Setelah searching untuk mencari tahu bagaimana cara daftar Gojek. Akhhirnya saya memutuskan untuk daftar.

Awal Mulai Daftar Gojek

Pada saat itu saya daftar melalui web Pendaftaran Driver Go-Ride dengan memasukan nama, nomor hp, email, dan plat nomor motor.

Setelah mendaftar saya pun mulai menunggu kabar baik dari Gojek. Kalau dari kabar teman yang sudah gabung menjadi mitra. Notifikasi akan muncul 7 hari setelah melakukan pendaftaran.

Ternyata saya di PHPin, sehari, dua hari, tiga hari, seminggu, sebulan dan berbulan-bulan tidak nampak adanya sms dari gojek untuk verifiksasi akun dan panggilan untuk validasi data.
Pada akhirnya karena tak kunjung ada sms, saya kemudian mendaftar sebagai driver di aplikasi Uber yang saat ini sudah di merger sama Grab. Belum juga ngetrip untuk mengantar penumpang, sudah ada kabar bahwa Uber sudah deal dijual ke Grab.

Namun, saat ini pendaftaran untuk bergabung menjadi mitra driver sudah di buka kembali oleh Gojek. Ini akan menjadi kesempatan saya untuk melengkapi dokumen yang diminta oleh pihak Gojek. Sebelumnya saya sudah upload beberapa dokumen sebagai persyaratan. Namun, kebetulan hanya kurang SKCK saja yang masa berlakunya sudah expired dan sudah waktunya untuk perpanjang.

Mendengar adanya pembukaan menjadi mitra Gojek, ternyata teman-teman saya sudah pada tancap gas duluan untuk mendaftar.

Artikel Terkait

Pendaftaran Gojek Sudah Dibuka Kembali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com