Rabu, 28 November 2018

4 Motivasi Pelamar Lowongan Supply Chain


Melamar kerja adalah salah satu tahapan yang penting untuk dijalani, terlebih bagi mereka yang sedang tidak memiliki pekerjaan. Tentu, melamar pekerjaan ini tidak bisa dilakukan secara sembarangan, dan harus dilakukan dengan penuh keseriusan, seperti mereka yang melamar di situs pencari kerja logistikjobs.id.

Di beberapa lowongan, pasti akan selalu ada yang tergolong paling laris semisal lowongan supply chain yang mungkin juga sedang anda incar. Namun, sebenarnya anda sendiri tahu nggak sih motivasi pelamar lowongan supply chain yang berkompetisi untuk memperebutkan pekerjaan yang satu ini? Penasaran? Simak terus artikel kami yang satu ini yuk! Selamat menyimak ya!

1. Lowongan Supply Chain Sesuai Dengan Passion Yang Mereka Miliki

Bekerja sesuai dengan passion yang dimiliki? Siapa sih yang tidak mau? Selain dapat mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini, bekerja dibidang yang disenangi pasti akan memberikan kesenangan tersendiri.

Anda yang memiliki passion di bidang ini pasti mengerti bukan, seberapa ingin nya pelamar lowongan supply chain bisa diterima di lowongan supply chain ini?

2. Memang Memiliki Pengalaman Yang Cukup Mumpuni Di Bidang Ini

Memiliki pengalaman memang tidak selamanya memiliki passion di bidang yang digelutinya. Namun tentunya, hal ini akan meningkatkan peluang untuk kembali melamar di lowongan supply chain, sekalipun bila lowongan ini dibuka oleh perusahaan kompetitor dari perusahaan lamanya. Terlebih, SDM yang berpengalaman juga cukup dicari loh! Dengan catatan, usianya belum terlalu tua tapi ya!

3. Ingin Mendapatkan Penghasilan Dalam Jumlah Yang Lumayan

Orang yang belum mendapatkan pekerjaan, cenderung akan mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan skill yang ia miliki, dan besaran gajinya sesuai dengan ekspektasi yang mereka dambakan.
Di beberapa perusahaan berskala low-middle, gaji yang ditawarkan untuk posisi ini memang hanya berkisar di level UMR saja. Namun untuk skala perusahaan yang lebih besar, gajinya tidak main-main loh! Bisa sampai puluhan juta rupiah! Mantap kan?

4. Ingin Mencari Pengalaman Lebih Dengan Turut Melamar Di Lowongan Supply Chain

Untuk bekerja di perusahaan besar, tentu harus memiliki pengalaman yang mumpuni dan cukup teruji. Hal ini tentu tidak bisa didapat secara instan, dan harus dicari dengan semaksimal mungkin agar memenuhi kualifikasi yang diperlukan.

Meskipun awalnya hanya diterima di perusahaan kecil, peluang anda untuk bekerja di perusahaan besar masih belum tertutup sepenuhnya. Asal anda mengerti celah dan belum terlalu tua, pasti anda dapat berpindah dan mendapatkan pekerjaan ditempat yang lebih anda sukai!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 motivasi pelamar lowongan supply chain. Setelah membaca artikel tadi, anda jadi semakin yakin kan untuk mensubmit CV anda ke lowongan supply chain yang ada di sekitar anda? Bila masih ragu, mungkin anda juga harus berbicara langsung dengan teman-teman anda yang sedang bekerja sebagai seorang supply chain ya!

Ingin membantu teman yang masih ragu untuk melamar di lowongan Supply Chain? Share artikel ini ke mereka yuk! Bilapun kalian sedang sama-sama mencari lowongan supply chain, mungkin kalian bisa membuka logistikjobs.id! Di Logistikjobs.id, terdapat banyak lowongan kerja di bidang logistik. Asal yakin, anda pasti akan mendapat pekerjaan yang seperti anda dambakan!

Terimakasih telah menyimak artikel dari kami, sampai jumpa lagi di kesempatan yang selanjutnya!
Loading...

Artikel Terkait

4 Motivasi Pelamar Lowongan Supply Chain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Promo Hotel

Booking.com