Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Baru Grab Driver Dengan Fitur Pojok Mitra

Grab kembali mempublish informasi terbaru di aplikasi Grab Driver, yaitu fitur Pojok Mitra yang dapat menemani driver saat sedang santai. Fitur Pojok Mitra banyak menyediakan informasi yang sangat bermanfaat dan sangat menginspirasi. Dalam fitur ini juga memberikan informasi lokasi penting yang menurut saya sangat cocok untuk mencari-cari tempat penting disaat sedang santai.

Tampilan Baru Grab Driver Dengan Fitur Pojok Mitra

Pada fitur Pojok Mitra driver juga bisa melihat fasilitas lainnya seperti:
  1. Mitra dapat melihat hasil prestasi yang dapat menginspirasi Mitra lainnya.
  2. MItra dapat melihat lokasi penting terdekat yang sewaktu-waktu bisa dikinjungi, seperti : Masjid, SPBU, Mesin ATM, bengkel, Rumah Sakit dll.
  3. Bagi Mitra yang beragama muslim, bisa melihat waktu ibadah
Dari kabar di aplikasi, fitur Pojok Mitra ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android, untuk hp dengan operasi IOS akan segera menyusul.

Oh ya, di fitur ini mitra juga bisa mengetahui komentar dari penumpang dan bisa mengetahui rating bintang yang diberikan. Mitra juga dapat mengetahui sudah berapa penumpang yang diantar selama ini dan berapa penumpang yang sudah memberikan penilain dengan memberikan bintang.

Meskipun tak selengkap kompetitornya yaitu Gojek, Grab sepertinya sedang berbenah dan selalu mengembangkan layanan pada aplikasinya agar lebih friendly kepada Mitra. Jadi mitra juga bisa ikut berbenah diri agar bisa mendapatkan rating bagus bintang 5 dari penumpang dan menghindari resiko-resiko seperti terkena suspend sementara hingga putus mitra.

Itulah sedikit isi tentang fitur terbaru Grabbike yaitu Pojok Mitra yang baru dilurncurkan oleh Grab. Untuk melihat tampilan Pojok Mitra bisa dilihat di video dibawah ini:


Posting Komentar untuk "Tampilan Baru Grab Driver Dengan Fitur Pojok Mitra"