Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia | Edisi Promo Ramadhan 2018

Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia | Edisi Promo Ramadhan 2018 - Sekarang tampilan aplikasi Tokopedia semakin keren. Ada beberapa tambahan seperti Flash Sale seperti yang dimiliki Lazada, dan Shopee.

Untuk tampilan terbaru aplikasi Tokopedia bertemakan Ramadhan Extra. Banyak yang di tawarkan dalam promo Ramadhan 2018 ini. Seperti Cashback, Gratis Ongkir, dan Flash Sale.
buy images
Kalau kita klik banner promo Ramadhan Extra, ternyata Tokopedia memberikan penawaran yang sangat menarik. Seperti Flash Sale, yang menawarkan harga extra hemat dan extra promo. Dalam setiap melakukan transaksi melalui flash sale bisa mendapatkan cashback hingga Rp 50.000 dengan menggunakan kode voucher : CBMALAM, dan gratis ongkir dengan kode voucher : PROMOMALAM.  Syarat dan ketentuan berlaku.

Shake Ekstra kejutan. Promo ini bisa dibilang unik, kita hanya diajak buat shake shake handphone jika beruntung akan mendapatkan tiket pesawat ke luar negeri dan mendapatkan diskon hinggo 95%. Wow sekali yah...
Cara ikutannya hanya shake handphone, ikuti keseruan goup chat dan lucky egg. kalau diliat dari keterangan, untuk lucky egg dapat di mulai tanggal 9 Mei 2018 pukul 17.00-18.00WIB. Kalau ikutan grup chat, diharuskan nonton Net TV, ikuti chat interaktif. Jadwal tayangnya Senin 18.00-19.00 WIB, Selasa 19.00-20.00 WIB, Rabu 09.00-10.00 dan 19.00-20.00 WIB, dan Kamis 20.00-22.00WIB. Siapa ya yang mau ikut keseruannya? kalau saya pasti ikut kan lumayan hadiahnya... hehe

Promo Digital Spesial Ramadhan. Promo ini keren juga, soalnya menawarkan cashback hingga Rp 175.000 dengan menggunakan kode voucher : SERBAHEMAT, lebih serunya bisa dipakai 2x per produk. Syarat dan ketentuan berlaku.
Untuk pengguna baru ada promo cashback Rp 100.000 dengan menggunakan kode voucher : BARUCOBA  setiap melakukan topup/bayar produk digital.
Kalau di promo digital Ramadhan 2018 ini, yang paling saya tunggu yang EKSTRA SIAP, karena kebetulan saya bayar cicilan AEON, BPJS, Listrik melalui Tokopedia. Jadi bisa lebih hemat pengeluaran dengan menggunakan kode voucher : MEIHEMAT.

Untuk edisi Ekstra Ramadhan 2018 ini masih banyak promo lagi. yang penting selalu update notifikasi dari Tokopedia supaya tidak ketinggalan jika ada promo terbaru yang bermanfaat buat kita.
Buruan update aplikasi edisi ekstra Ramadahan supaya bisa menikmati berbagi promo dari Tokopedia.
Semoga bermanfaat yahhh...


Posting Komentar untuk "Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia | Edisi Promo Ramadhan 2018"