Minggu, 06 Mei 2018

Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret

Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret - Salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia adalah melalui Indomaret. cara pembayaran ini biasanya dilakukan bagi user atau pembeli yang tidak mempunyai rekening sebagai metode pembayarannya.

Namun, jika melakukan pembayaran pesanan Tokopedia via Indomaret biasanya ada biaya tambahan admin kurang lebih Rp 2.500. Kalau bagi saya cara pembayaran ini agak sedikit memberatkan, karena kadang nenerapa penjual juga menambahkan biaya tambahan pada setiap akhir proses pembayaran yang rata-rata diatas Rp 1.000.

Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret

Jadi simulasinya, jika saya beli barang dengan harga produk Rp 10.000, ongkir Rp 9.000 ketika cekout muncul biaya lain-lain sebesar Rp 2.000, biasanya biaya ini sudah dalam catatan penjual sebagai pengganti biaya packing. Total pesanan Rp 21.000, ketika menentukan metode pembayaran melalui Indomaret akan muncul perincian biaya administrasi sebesar Rp 2.500. Total yang harus di bayar sebesar Rp 23.500.

Lanjut ke pembahasan bagaimana cara melakukan pembayaran pesanan Tokopedia di Indomaret. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama selesaikan pesanan Anda hingga posisi cekout pastikan alamat penerima lengkap dan jelas, kemudian pilih metode pembayaran gerai ritel, selanjutnya pilih Indomaret sebagai metode pembayaran.

langkah selanjutnya ialah klik bayar.


setelah itu Anda akan mendapatkan kode bayar yang nantinya kode akan diberikan ke kasir Indomaret. Setelah berhasil dibayar kasir akan memberikan struk sebagai bukti pembayaran.

Cara pembayaran melalui Indomaret adalah cara alternatif digunakan sebagai metode pembayaran jika tidak mempunyai rekening bank.

Jika penjual melakukan penolakan pesanan, dana akan di kembalikan ke tokocash, pastikan Anda sudah mengaktifkan Tokocash. 


Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com