Menghapus Akun Tokopedia, Bagaimana Caranya?

Jika Anda mencari artikel bagaimana cara menghapus akun Tokopedia secara permanen, berniat untuk tidak akan digunakan lagi. Berarti pencarian Anda melalui search engine untuk artikel saya berikut ini adalah tepat.
Menghapus Akun Tokopedia

Seperti Anda, saya juga pernah mencari fitur hapus toko pada menu akun di Tokopedia, namun tidak menemukan menu hapus toko di dalamnya.

Mungkin juga Anda, berniat ingin menghapus toko pada akun tokopedia anda, baik itu melalui website maupun melalui aplikasi jual beli online Tokopedia, juga tidak akan menemukan cara untuk menghapus toko.

Saya hanya menemukan menu menutup toko yang bersifat untuk menghentikan sementara aktivitas berjualan ketika dalam masa libur, atau sedang ada kesibukan lain ataupun ketika sedang banyak orderan masuk.

Baca juga, Cara Upload Produk dari Tokopedia ke Lazada

Dibalik niat saya ingin menghapus akun tokopedia karena sebelumnya saya mempunyai 3 akun Tokopedia dan masing - masing satu toko di dalamnya. Namun karena yang masih aktif jualan hanya satu toko saja, maka saya beniat untuk menghapus 2 akun lainnya.

Berhubung tidak ada fitur untuk menghapus toko, sampai saat ini saya abaikan dan hanya bisa menghapus produknya saja, jadi etalase saya kosongkan.

Sebenarnya sayang juga mengabaikan 2 akun tadi, karena sudah pernah ada penjualan, jadi untuk sementara tidak saya gunakan dulu. Siapa tahu nanti kalau sudah tidak terlalu sibuk akan saya isi lagi produk baru untuk berjualan. Karena Tokopedia merupakan situs jual beli online terpercaya. Dan masih banyak harapan ada penghasilan darisana.

Baca juga, Cara mengajukan pengembalian dana Tokopedia

Jadi kesimpulannya, untuk menghapus akun atau menghapus toko di Tokopedia tidak bisa dilakukan. Mungkin bisa menghubungi customer service tokopedia mengenai hal ini. Tapi saya sendiri belum pernah melakukannya karena belum terlalu urgent.

Sebagai tips tambahan. Mendingan manfaatkan lagi akun Tokopedia untuk belanja karena sering ada promo discount dan banyak seller tangan pertama dengan harga murah yang bisa dijadikan supplier untuk Anda jualan di tempat lain, seperti ke Shopee, Bukalapak dan Lazada.

Baca juga,  Jasa upload produk shopee secara massal!

Atau jualan online lagi, karena menurut saya Tokopedia sangat cocok sekali untuk mengembangkan bisnis dengan jaringan reseller dropshiper, karena semua proses transaksi di Tokopedia sangat mudah digunakan dan pastinyanya aman.

Belum ada Komentar untuk "Menghapus Akun Tokopedia, Bagaimana Caranya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel