Kamis, 01 Maret 2018

Pengalaman Jualan di Lazada Group Alibaba

Akhirnya jualan di Lazada laku juga. Seneng rasanya baru mulai sudah laku dua produk.
Awalnya bingung menggunakan seller center Lazada dikarenakan memang navigasi templatenya benar-benar kurang friendly. Banyak yang gak saya mengerti dengan fiture-fiturnya. Tapi karena sering buka dan saya pelajari satu-satu akhirnya sedikit demi sedikit mengerti.
Bagi Anda yang ingin jualan di lazada caranya sangat mudah sekali. Gak ribet seperti dulu yang banyak di keluhkan dengan peraturan-peraturan yang saya sendiri jadi minder buat jualan di Lazada. Tapi semenjak teman-teman saya pada lari ke lazada sebagai tempat berjualan, saya jadi ikut daftar dan ternyata persyaratannya sangat mudah dan bisa dipenuhi.


For your information, dulu kalau gak salah jika mau jadi seller Lazada ada dokumen yang harus ditandatangani setelah mendaftar. Makanya dulu saya langsung cancel untuk mengurungkan niat jualan di marketplace milik Alibaba itu.


Pada Akhirnya saat ini saya jadi ketagihan juga setelah bergabung, upload produk, dan akhirnya terjadi penjualan.

Saat ini produk yang sudah live di Lazada kurang lebih 1000 produk. Wadaww.... capek dong upload 1000 produk? Gak juga sih, orang dari Lazada yang nguploadin, saya hanya duduk manis, edit harga, pelajari promo, ikut pelatihan, promo dan berharap dagangan laku keras. Amin....

Sedikit saja cerita pengalaman saya jualan di lapaknya group Alibaba yang saat ini menjadi toko online nomor satu di Indonesia. Jika ada perkembangan dan pengalaman seru lainnya nanti saya akan berbagi melalui blog ini lagi.


Artikel Terkait

Pengalaman Jualan di Lazada Group Alibaba
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com