Sabtu, 27 Januari 2018

Bisnis nyata tanpa Modal minim Resiko dengan Kredivo

Dijaman yang serba susah saat ini untuk menjalankan sebuah bisnis memang dirasa berat. Apalagi jika menyangkut permasalahan modal. Memang ini sudah menjadi kendala bagi semuanya. Namun prinsip bisnis yang penting dikerjakan dulu. Masalah modal pasti ada solusinya.


Nah, untuk Anda yang ingin punya bisnis dan bisa dijalankan dimana saja tanpa perlu pusing modal. Ada beberapa saran dari saya semoga bisa menjadi referensi buat Anda.

1. Jualan Produk Digital


Bisnis ini saya menjamin bahwa bisa dijalankan tanpa modal, selain mudah keuntungan yang bisa Anda dapatkan bisa lumayan.

Jualan produk digital itu seperti apa sih?
Produk digital adalah saya tidak bisa mendiskripsikannya dengan detail. Hahaha

Yang jelas, produk digital itu seperti jualan pulsa, paket data, pembayaran listrik, pembayaran angsuran dll.

Sekarang sudah terbayang kan? Bagaimana jualan produk digital. Bisnis ini bisa anda lakukan dirumah, tempat kerja bahkan dijalan.

Anda tidak perlu sewa toko atau kios, bahkan jika anda jualan token dan pembayaran listrik Anda tidak perlu mencetak struknya, semua hasil transaksi dikirim melalui SMS jadi lebih hemat sekali bukan.

Lihat juga Cara Dropship di Tokopedia

2. Menjadi Dropshiper


Salah satu bisnis jaman now yang sedang menjamur di Indonesia adalah memaksimalkan dropshiper. Selain mudah dijalankan, menjadi dropshiper juga bisa dilakukan tanpa modal (untuk yang masih pemula).

Lho, pemula kok bisa menjadi dropshiper tanpa modal?
Kalo Anda sudah expert dibidangnya malah modal yang akan Anda keluarkan semakin besar, Anda akan butuh karyawan buat jadi CS, Anda butuh tools untuk mempercepat bisnis, Anda butuh PC/Laptop dengan spesifikasi yang bagus agar bisa Bisnis Anda tetap berjalan dengan baik, butuh iklan buat menaikan omset tiap bulan, bahkan tiap hari. Semua itu modal yang dibutuhkan tidak sedikit. Tapi hasil yang di capai juga semakin besar.

Berhubung saya sedang membahas bisnis tanpa modal, maka saya akan membahas bagaimana caranya menjalankannya. Dan saya jamin Anda bisa melakukannya.

Untuk memulainya, yang perlu Anda siapkan adalah:

a. Akun jualan produk digital, Bukalapak daftar disini
b. Akun buat jualan dropshiper, Shopee boleh, Tokopedia boleh, Bukalapak boleh, Lazada juga boleh.
c. Akun Kredivo, jika belum punya bisa daftar disini.

Jika semua akun Anda sudah siap silahkan promosikan bisnis Anda. Kalau untuk produk digital Anda bisa promosi ke teman, tetangga atau kerabat. Untuk produk dropshiper Anda hanya upload produk dari suplier yang ada di Marketplace ke marketplace lainnya secara rutin tiap hari, namun untuk awal Anda harus upload minimal 50 produk di hari berikutnya bisa 3 produk tiap hari.

Terus untuk bayar transaksinya kan butuh modal!?
Modal untuk transaksi Anda bisa menggunakan metode pembayaran Kredivo yang sudah disetujui.

Jadi dari penjabaran artikel diatas Anda tidak diharuskan mengeluarkan modal secara langsung untuk memulai bisnis. Namun ada pihak 3 yaitu Kredivo yang bisa nalangin ato memberikan modal dengan limit yang sudah disetujui. Namun tetap kewajiban Anda sebagai nasabah jika sudah menggunakan fasilitas dari Kredivo agar bisa membayar tepat waktu agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Artikel Terkait

Bisnis nyata tanpa Modal minim Resiko dengan Kredivo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com