Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya dapat juga Email dari UCW Pemberitahuan Transfer Pembayaran Pendapatan Bulan Desember 2017

Sekarang tanggal 27 Januari 2018, saya coba buka email masuk melalui PC karena agar lebih enak bacanya. Dan begitu kagetnya, ternyata saya mendapatkan email dari UC We-mediabahwa mereka memberitahukan kalau pihak UC We-media sudah mentransfer pembayaran. Saya tercengang dong, gak pakai lama langsung saja buka akun UCWe-media saya. Karena seingat saya saldo hanya $1 saja masak sudah ada pembayaran yang ditransfer. Tapi bisa juga sih kalua ada keajaiban saldo nambah signifikan.. hahaha


Jantung pun berdebar saat buka dashboard UC We-media. Perlahan cek satu per satu halaman yang ada di dashboard. Dan akhirnya menemukan notifikasi yang isinya adalah klarifikasi. Seperti ini isinya…

Klarifikasi Kesalahan Pengiriman Email Penarikan Saldo”
           
Dear Kontributor UCW-Media,

Mohon maaf atas kesalahan pengiriman email berjudul “Keberhasilan Penarikan Pendapatan Bulan Desember di bulan Januari” pada tangggal 16 Januari kemarin.

Hal ini terjadi karena kesalahan sistem dan dengan ini kami ingin mengklarifikasi bahwa email tersebut bukan ditujukan untuk Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi layanan pelanggan kami:https://wm.ucweb.com/redirect_feedback

Sekali mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih atas pengertian Anda.

Salam,
Tim UC We-Media”


Akhirnya saya merasa lega karena sudah saya kira ini adalah kesalahan, karena tidak mungkin saldo $1 sudah bisa payout.

Sebelumnya saya bergabung menjadi kontirbutor UC We-Media sejak tanggal 03 Oktober 2017 dan baru beberapa artikel yang bias saya terbitkan. Disebabkan kerjaan kantor dan kerjaan jualan online semakin padat untuk menulis lagi di UC We-media sudah sangat jarang sekarang. Tapi sebenarnya pengen nulis lagi, karena UC We-media sering kirim email berisi tentang pemberitahuan kontes menulis dengan hadiah yang menggiurkan.

UCW Media sendiri adalah perusahaan milik Alibaba Mobile Business Group, yang memperkenalkan sistem peringkat baru pada platform agregator konten mereka, yaitu UC News. Sistem peringkat baru ini bertujuan untuk menyediakan sistem komprehensif bagi kreator konten individual pada platform UC We-media.

Jadi bagi Anda yang hobi menulis dan mencari pundi-pundi rupiah dari menulis bisa ikut menjadi contributor di UC We-Media.


Posting Komentar untuk "Akhirnya dapat juga Email dari UCW Pemberitahuan Transfer Pembayaran Pendapatan Bulan Desember 2017"