Senin, 25 Desember 2017

Pengajuan Google Adsense diterima dengan mudah

Setelah sekian lama mempelajari cara mendapatkan akun google adsense tanpa harus susah payah ternyata sekarang bisa dirasakan.

Terlalu banyak baca tentang cara bagaimana mendaftar google adsense, saat ini saya sudah punya punya standarisasinya. Tapi untuk saat ini mungkin belum akan saya share detailnya karena saya akan coba trial lagi untuk beberapa akun.

Seperti ini awal waktu saya daftar google adsense. Saya mencoba mendaftar dengan blog yang sudah bangun dalam waktu yang singkat.

Tampilan pendaftaran Adsens seperti gambar dibawah ini, nanti akan disuruh memasukan alamat.

Home adsense
 Kemudian akan diminta untuk memasukan kode seperti gambar di bawah ini. Saya tempelkan kode tersebut pukul satu pagi dan sudah di approve pada pukul 13.30 WIB. Jadi tidak terlalu menunggu lama walaupun di keterangan bisa sampai 3 hari bahkan lebih. Pada kasus saya kurang lebih 12 jam saja. Saya pun terkejut sebenarnya. hehe


Waktu malem tiba dan saya buka laptop untuk membuat iklan agar segera bisa di tempelkan di blog saya. Alhamdulillah iklan muncul dan sepertinya akan di pasang di blog lainnya.

Kebahagian saya saat diterima google adsense ternyata hanya sebentar. Kenapa? karena saya harus memikirkan bagaimana agar bisa ngisi saldonya, dan ini memang sangat sulit. Karena jika mengandalkan blog Indonesia dirasa sangat berat, karena saya sering menjumpai keluhan2 itu dari para blogger Indonesia.

Oleh sebab itu saya sedang belajar bagaimana cara ngisi saldo agar segera bisa gajian seperti yang lain. Amin,,,

Artikel Terkait

Pengajuan Google Adsense diterima dengan mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com