Jumat, 22 Desember 2017

Cara berlangganan indihome

Karena kebutuhan internet yang begitu tinggi, akhirnya saya putuskan untuk berlangganan fiber optik untuk mendukung aktifitas saya dalam dunia internet seperti nge-blog, nge-youtube, dan menjalankan bisnis online.

Langkah saya awali dengan menuju website https://indihome.co.id untuk mengecek layanan dan kebutuhan paket internet saya nanti.

Namun niat saya ini mengalami kendala yang pada dasarnya dialami banyak orang, yaitu Service Availability.
Memang saya akui bahwa tempat tinggal saat ini bisa di bilang jauh dari perkotaan, di pinggiran tepatnya di Desa Purwaasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Oke fix, saya sedikit kecewa. Tapi rasanya indihome tidak ingin calon pelanggannya yang sudah mencari tahu tentang layanan di website indihome kecewa dan merasa tidak dilayani.

Ketika saya cek area dengan memasukan provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan kode pos, perumahan / non perumahan dan memasukan nama jalan, didapatkan bahwa jaringan indihome belum tersedia di lokasi tempat tinggal saya.





Kemudian saya diarahkan agar klik tulisan disini berwarna merah agar lokasi tempat tinggal saya terjangkau jaringan indihome fiber dengan cara VOTE. Ada pilihan vote dengan facebook, vote dengan twitter dan vote dengan email.















Karena saya lebih nyaman dengan email, akhirnya saya masukan alamat email.



Kemudian muncul form untuk di isi.


setelah semua yang dimasukan lengkap, kemudian klik vote.

Oke, sampai disini selesai. Ternyata tidak. Setelah saya vote, beberapa hari kemudian ada panggilan masuk di handphone saya dengan nomor "0147", ternyata dari customer service indihome.

Saya di konfirmasi apakah saya benar vote untuk permintaan jaringan fiber indihome di lokasi tempat saya tinggal. Saya jawab benar. Kemudian mbak CSnya mengarahkan untuk mendownload aplikasi my indihome, kemudian daftar aplikasi, setelah pendaftaran dikonfirmasi, kemudian login dan pada tab langganan nanti muncul tombol cek diklik, setelah itu tentukan pointer sesuai dengan lokasi tempat tinggal.

Menurut mbak CS indihome yang telpon, setelah itu nanti akan ada tim lapangan apakah lokasi tempat tinggal saya bisa tercover jaringan indihome atau tidak. Disini saya lagi - lagi dibikin pesimis, bararti pengajuan saya ini bisa saja ditolak bisa juga diterima.

Kesimpulannya sih, ikuti saja dulu prosedurnya. Masalah diterima atau nggak itu urusan yang punya layanan. Saya sebagai calon pelanggan hanya bisa berharap agar jaringan fiber indihome masuk ke lokasi tempat tinggal saya.

Segitu saja cerita saya tentang cara berlangganan indhome. Semoga tidak bermanfaat.. ehh

Artikel Terkait

Cara berlangganan indihome
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com