Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sarung Tangan Golf Wanita dan Pria

Salah satu olahraga ynag cukup menyenangkan adalah Golf, olah raga ini sama dengan jenis olah raga lainnya yang membutuuhkan peralatan guna menunjang permainanm musalnya stick golf, sepatu, dudukan bola, tas, hingga sarung tangan. Mencari peralatan tersebut merupakan tantangan tersendiri termasuk dalam mencari sarung tangan. Sarung tangan untuk golf ini ada yang untuk perempuan dan ada yang untuk laki-laki. Pada kesempatan ini yuk kita bahas semuanya.

Sarung Tangan Golf Pria 

•Birdie Golf Gloves GL-12/ALL Men

Sarung tangan yang satu ini memiliki size yang cukup lengkap mulai dari S hingga XXL, sarung tangan yang satu ini terbuat dari bahan kulit suede dan juga lycra. Sarung tangan ini memiliki 9 pilihan warna yang bisa Anda pilih.

Birdie Golf Gloves GL-12/ALL Men

•PGM ST-004 Microfiber Gloves

Sarung tangan yang selanjutnya ada PGM ST-004 Microfiber Gloves, sarung tangan ini terbuat dari bahan microfiber jadi sarung tangannya terasa lembut ketika di pakai. Sarung  tangan yang satu ini anti slip dan memiliki jarring – jaring yang menjadikan sirkulasi udara jadi lancar dan tidaka akan membuat Anda kepanasan dan berkeringat.

•Callaway Opti-Fit Gloves

Sarung tangan yang satu ini memilikidua pilihan warna ada yang hitam dan putih, sarung tangan yang satu ini di buat dari bahan sintetis Jepang yang tahan lama dan fleksibel. Sarung tangan ini memiliki perekat yang terasa ringan dan mudah untuk di sesuaikan dengan ukuran tangan Anda.

•Cobra Pro Formation Golf Glove

Sarung tangan ini terbuat dari cabretta leather  asli yang di kombinasikan dengan bahan polyester mesh  yang bisa membuat sirkulasi udara menjadi meningkat. Sarung tangan ini tersedia dari 3 pilihan warna.

Sarung Tangan Golf Perempuan

Sarung tangan golf wanita

•PGM Women's Golf Glove One Pair

Sarung tangan ini tersedia dala 4 pilihan varian yang bisa Anda pilih. Sarung tangan PGM Women's Golf Glove One Pair ini punya lubang kecil yang ada di bangian telapak yang membuat daya cengkram lebih ekstra. Bukan hanya itu sarung tangan ini memiliki desain yang cukup ergonomis jadi akan sangat mudah untuk mengatur pergerakan dari jari Anda.

•INESIS RH100 Women's Golf Gloves

Sarung tangan yang satu sudah tersedia dari ukuran S hingga L. sarung tangan ini sangat cocok di pakai oleh pegolf yang masih pemula. Sarung tangan ini terbuat dari bahan spandex dan cabretta leather dan sudah pasti akan sangat nyaman saat di pakai untuk memukul bola.

•Puma Golf Women's Microgrip Flex Golf Glove

Sarung tangan ini di buat dengan bahan microgrip premium dan lycra. Sarung tangan ini memiliki kelancaran sirkulasi udara, kenyamanan, dan juga daya cengkram yang sangat baik. Mesh yang ada di bagian pergelangan tangannya juga terasa sangat ringan dan fleksibel.

•Nike Dura Feel IX Women's Glove

Sarung tangan ini hanya memiliki satu warna saja yaitu putih. Jika Anda menggunakan sarung tangan yang satu ini Anda akan merasakan daya cengkram yang natural dan sudah past aman. Sarung tangan ini di buat dengan kulit sintetis dan  kain spandex  yang memiliki bagian punggung yang ringan sehingga pergerakan Anda akan lebih mudah.

•Zuna Gloves Golf Ladies Fit

Sarung tangan yang terakhir ini memiliki ukuran XS hingga L. Sarung tangan yang satu ini memang memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang maksimal. Sarung tangan yang satu ini sangat menarik untuk dimiliki 


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sarung Tangan Golf Wanita dan Pria"