Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Internet Yang Ngebut? IndiHome Adalah Pilihan yang Tepat

Internet cepat merupakan sebuah kebutuhan sehari-hari yang sulit untuk dielakkan. Apalagi jika Anda adalah orang yang memiliki kesibukan tinggi. Di masa pandemi COVID-19 seperti ini, banyak orang membutuhkan koneksi internet untuk melakukan pekerjaan sehari-hari, mengakses hiburan atau bermain game.

Jaringan internet terbaik


Kalau Anda sangat membutuhkan internet cepat, maka IndiHome adalah pilihan yang paling tepat. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan IndiHome, apa saja ya itu?

Keuntungan Internet Yang Ngebut dari IndiHome

1. Mendapatkan  Kecepatan Simetris

"Kecepatan simetris" adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada waktu unggah dan unduh yang sama pada koneksi internet. Indihome menggunakan koneksi internet fiber yang memberikan durasi unggah dan unduh yang sama.

Kecepatan simetris adalah peningkatan yang mencerminkan bagaimana jaringan benar-benar digunakan. Saat work from home (WFH), Anda mungkin cenderung mengunggah konten video, file, atau melakukan panggilan telepon saat mengunduh konten secara bersamaan, itulah mengapa Anda membutuhkan unduhan dan unggahan secara bersamaan melalui koneksi data yang bagus.

2. Latensi Rendah

Latensi adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan penundaan yang terjadi saat memproses data melalui koneksi internet. Nah, IndiHome menghilangkan banyak masalah latensi, terutama saat mengunduh atau mengunggah video tinggi. Anda bisa bermain game online atau streaming film dengan lebih cepat.

3. Sangat Aman

Menggunakan koneksi internet dari Indihome jauh lebih aman dari peretas. Umumnya peretas bisa mencuri informasi karena internet kabel tembaga mudah sekali diretas. Namun, karena IndiHome menggunakan kabel serat optik, maka dijamin koneksi akan aman.

Satu-satunya cara untuk menembus internet serat optik adalah dengan memotong serat secara fisik, yang akan menyebabkan hilangnya sinyal. Internet serat optik adalah salah satu cara ampuh untuk meningkatkan perlindunganterhadap kejahatan dunia maya.

Dengan 3 manfaat di atas, apakah Anda masih ragu untuk memasang internet dari IndiHome? Mulai Rp 275.000 saja, Anda sudah bisa pasang internet unlimited di rumah, lho! Anda bisa memilih paket internet dengan kecepatan berapapun, mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps. Anda juga bisa kok meningkatkan kecepatan internet Anda atau Speed On Demand. Jadi, tunggu apalagi? Yuk berlangganan IndiHome!


Posting Komentar untuk "Cari Internet Yang Ngebut? IndiHome Adalah Pilihan yang Tepat"