Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MUDAH AKTIVASI APLIKASI BRIMO TANPA RIBET

BRImo, aplikasi keuangan digital besutan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Berikut cara aktivasi BRImo secara online tanpa perlu ke ATM atau ke bank. apa itu mobile banking brimo.

BRImo sendiri memilki banyak kegunaan yang dapat mempermudah aktivasi dalam bertransaksi dengan mudah dan tanpa ribet.

CARA MUDAH AKTIVASI APLIKASI BRIMO

Anda bisa melakukan top up Gopay, Linkaja dan sebagainya. Tidak hanya top up saja, anda bisa membayar tagihan seperti pulsa, paket data, bahkan pembayaran BPJS.

Anda bisa mengaktivasi aplikasi brimo ini pada smartphone anda tanpa ribet harus ke ATM, cukup dengan mendownload aplikasinya saja. Berikut penjelasan yang bisa kamu simak seputar cara aktivitasi aplikasi brimo

  • Anda pasang aplikasi BRImo ke dalam smartphone. Caranya, Anda unduh dulu BRI Mobile menggunakan Google Play atau App Store. Pastikan ponsel terhubung dengan internet saat proses pengunduhan. Agar ponsel dapat mengunduh dengan sempurna.
  • Anda buka aplikasi BRImo dan ketuk menu "Mulai". Kemudian Anda ketuk menu "Daftar" di halaman home BRImo untuk melakukan aktivasi.
  • Anda isi data diri di halaman daftar yang muncul di layar ponsel.
  • Kemudian, Anda buat pin BRImo yang terdiri dari delapan karakter huruf besar, kecil, dan angka. Setelah itu, Anda ketuk menu "Lanjutkan".
  • Anda masukkan kode OTP yang dikirimkan BRImo lewat Short Message Service (SMS). Lalu, Anda ketuk menu "Lanjutkan".
  • Anda ketuk menu "Lanjut login" di halaman pendaftaran sukses.
  • Anda ketikkan username dan password lalu ketuk "Login" untuk masuk ke halaman home BRImo. 
Cukup mudah bukan dalam melakukan aktivasi pada aplikasi brimo di smartphone. Brimo juga menjadi salah satu aplikasi yang dapat mempermudah anda dalam melakukan transaksi pembayaran tanpa harus menggunakan uang tunai dan sangat mudah dibawa. 

Aplikasi brimo juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan menggunakan fitur teknologi face recognition dimana aplikasi tidak bisa diakses oleh sembarang orang, harus memiliki izin dari nasabah yang bersangkutan.

Jika suatu aplikasi seperti mobile banking memiliki fitur keaman yang rendah maka bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan terjadi. Untuk itu pastikan anda sangat menjaga privasi seputar informasi pada aplikasi, dan teliti dalam melihat kontak masuk atau panggilan yang mencurigakan.

Posting Komentar untuk "CARA MUDAH AKTIVASI APLIKASI BRIMO TANPA RIBET"