Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Jaringan dan Body Asus Zenfone Max Pro M1

Ada banyak keunggulan dari produk smartphone Asus Zenfone Max Pro M1. Misalnya dari segi jaringan, berat, dimensi, dan kelengkapan slot SIM. Bagaimana ulasannya lebih lanjut? Ikuti beberapa poin penting berikut ini. 

Jaringan dan Tanggal Rilis

Teknologi jaringan yang dimiliki oleh Asus Zenfone Max Pro M1 adalah GSM  /  HSPA  /  LTE. Untuk smartphone bertanggal rilis bulan April 2018, maka ponsel ini bisa dikatakan sangat lengkap dan berteknologi tinggi. 

Jaringan tentu sangat penting untuk menunjang pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Apalagi jika Anda memang seorang pekerja yang membutuhkan koneksi terbaik dari smartphone yang multitasking. Jangan khawatir, karena produk ini memiliki koneksi terbaik dan sinyalnya pun kuat apabila menambat ke jaringan hotspot. Jadi, tentunya pekerjaan pun akan semakin mudah untuk dilakukan secara maksimal.

Asus Zenfone Max Pro M1

Dimensi dan Body

Kemudian, Anda juga perlu memahami tentang ukuran yaitu dari dimensi, dimana smartphone ini memiliki dimensi 159 x 76 x 8.5 mm (6.26 x 2.99 x 0.33 in). Adapun beratnya adalah 180 gram (6.35 oz). Lalu, bagaimana dengan pembuatannya? Bahan atau materialnya pun sangat keren. Jadi, ukurannya tidak terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil sehingga bisa dibawa kemana-mana tetapi masih sangat bisa mendukung kegiatan Anda yang menggunakan berbagai layanan edit dokumen, foto dan sebagainya.

Asus Zenfone Max Pro M1 dibuat dari bahan kaca depan dengan bagian belakang berupa aluminum. Lalu, ada juga bagian pinggir yang terbuat dari plastik kuat anti gores untuk memastikan keamanannya. Bisa dikatakan, produk ini memang sangat berkelas karena ukurannya mini, tetapi kekuatannya sangat kokoh dan bisa menghindari goresan secara maksimal. 

Slot SIM dan Display

Berikutnya, mari membahas tentang slot SIM dan display, dimana produk ini mempunyai dual stand by slot SIM berukuran nano. Untuk displaynya, Anda bisa menggunakan smartphone ini karena memiliki tipe IPS LCD dengan ukuran 5.99 inci, 92.1 cm2 (~76.2% screen-to-body ratio). 

Bagaimana dengan resolusinya? Anda akan takjub melihat resolusi dari produk ini karena mencapai 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~404 ppi density) dengan dapur pacu yaitu OS Android 8.1 (Oreo), yang dapat ditingkatkan sampai ke Android 9.0 (Pie). Tentunya, resolusi ini sangat penting untuk Anda bukan? 

Teknologi yang Tercanggih

Soal teknologi, jangan ditanya. Karena Asus Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan chipset jenis Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm). Adapun CPU nya adalah jenis Octa-core (4x1.8 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.6 GHz Kryo 260 Silver) dengan GPU bertipe Adreno 509.

Memori dan Slot Lainnya

Suka menyimpan data dalam jumlah banyak? Maka gunakan Asus Zenfone Max Pro M1 yang memiliki memori internal dan juga tempat untuk eksternal memori berukuran microSDXC (dedicated slot). Jadi, Anda bisa menyimpan banyak sekali data mulai foto, video, dan juga dokumen penunjang pekerjaan. 

Itulah beragam spesifikasi dari Asus Zenfone Max Pro M1 yang sangat bisa diandalkan. Anda akan dapat menikmati fitur lengkap lainnya jika membeli produk ini. Apalagi, teknologinya juga bisa diupgrade dan tentunya tidak mudah untuk dicapai oleh smartphone lain. Soal harga, jangan ditanya. Karena harga dari produk keluaran Asus ini sangat terjangkau di kelasnya. Jadi, Anda akan dapat memaksimalkan performanya secara optimal. 

Posting Komentar untuk "Keunggulan Jaringan dan Body Asus Zenfone Max Pro M1"