Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Terpilih Desa Purwasari Kabupaten Bogor, Yusuf Mustofa

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) secara serentak sudah dilaksanakan di Kabupaten Bogor pada tanggal 20 Desember 2020. Masing-masing desa di Kabupaten Bogor sudah mendapatkan pemimpin terpilih melalui proses pemungutan suara dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic ini. Salah satu desa yang melaksanakan proses pilkades secara serentak adalah Desa Purwasari, kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Bogor diikuti 88 desa di 34 kecamatan. Dari Jumlah itu, 66 kades akan berakhir masa jabatannya tahun ini dan 22 desa pada berakhir Januari 2021.

Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor terdapat 2 orang yang maju sebagai calon kepala desa. Yaitu calon kades urutan nomor 1. Ujang Sulaeman dan calon kades nomor urut 2. Muhammad Yusuf Mustofa.

Dalam pemungutan suara yang dilakukan di 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS), calon kades nomor urut 2. Muhammad Yusuf Mustofa memperoleh 63% atau 2763 suara, sedangkan nomor urut 1. Ujang Sulaeman mendapatkan 37% atau 1627 suara. Dan Muhammad Yususf Mustofa menjadi kades terpilih dengan mendapatkan jumlah suara terbanyak, yang artinya beliau kembali meneruskan kepemimpinan dua periode sebagai Kepala Desa Purwasari Jamparing.

Proses pelaksanaan pemungutan suara Kepala Desa di Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor berjalan aman dan damai, meskipun sebelum pelaksanaan pemungutan suara berlangsung, suasana sedikit memanas di beberapa basis masing2 pendukung calon Kepala Desa Purwasari. Namun suasana tetap terkendali tanpa ada gesekan antar pendukung masing2 calon kades.

Sebagai pemenang dan menjabat kembali menjadi Kepala Desa Purwasari, bapak Yusuf Mustofa masih mempunyai cita-cita untuk memajukan desa Purwasari dan akan merealisasikan program-program beliau yang belum terlaksana pada periode pertama kepemimpinannya. 

Semoga terpilihnya kembali Bapak Yusuf Mutofa sebagai Kepala Desa. Desa Purwasari semakin banyak perubahan dan kemajuan yang diharapkan masyarakat Desa Purwasari.

Akhir kata, saya ucapkan selamat dan sukses kepada bapak Muhammad Yusuf Mustofa. Semoga cita-cita dan perjuangan bapak untuk membuat perubahan demi kemajuan Desa Purwasari terlaksana dan tercapai. Amin...

Posting Komentar untuk "Kades Terpilih Desa Purwasari Kabupaten Bogor, Yusuf Mustofa"