Pengalaman Setor Tunai Via Teller Bank BNI

Karena modal saldo BNI 46 sudah mau habis, akhirnya saya dititpin uang modal untuk di setorkan ke rekening BNI istri.

Sengaja hari ini tgl 23 Mei 2019 saya berangkat pagi, uang yang akan disetorkan dan kartu ATM sudah disiapkan. Rencana akan saya masukan ke rekening melalui setor tunai via ATM BNI. Selain itu, ATM BNI yang bisa setor tunai sepengetahuan saya ada di Griya Bukit Jaya Gunung Putri, dekat dengan tempat kerja.
Pengalaman setor tunai Via Teller Bank BNI

Setelah sudah tiba di ATM BNI di Griya Bukit Jaya yang khusus untuk setor tunai. Ternyata mesin ATMnya sedang rusak. Disana ada petugas yang sedang bersih-bersih, kebetulan mesin ATMnya berdampingan sama kantor kas BNI. Saya disarankan sama petugas kebersihannya untuk setor tunai saja lewat teller, katanya gak ngantri.

Ketika saya cek jam tangan, ternyata sudah menunjukkan pukul 08.05 WIB. Saya pikir ini gak keburu kalau saya harus setor via teller. Belum lagi isi slip setor, ngantrinya. Tapi, saya pikirkan lagi kalau saya gak setor hari ini transaksi bisnis istri saya akan tertunda. Akhirnya saya putuskan untuk setor tunai via teller.

Baca Juga, Peluang Usaha Baru BNI Agen 46 !

Ketika masuk ke kantor BNI yang bersebelahan dengan ATM. Saya disambut sama pak Scurity. Ditanya keperluannya apa? saya jawab mau setor tunai! Kemudian bapak Scurity mengantarkan saya ke mesin antrian, dan saya dikasih nomor antrian untuk setor tunai. Karena ini pengalaman saya pertama setor tunai di BNI, saya pun sempat bingung ketika bapak scurity mempersilahkan saya untuk menuju lantai 2 khusus untuk transaksi tarik dan setor tunai.

Saya tanya ke bapak scurity, pak ambil slip setorannya dimana? Kemudian dijawab langsung masuk aja pak, kasih nomor rekening saja sama KTP bapak.

Saya masih penasaran dong, bener gak nih semudah ini setor ke BNI. Ketika saya naik menuju lantai 2, langsung nomor antrian saya A003 di panggil untuk menuju ke teller 2.

Saya disambut mbak teller dan ditanya mau setor di rekening sendiri atau rekening lain pak? Saya jawab punya istri kok mbak.

Baca Juga, Cara Cek Saldo via Mobile Banking dan Internet Banking BCA !

Kemudian mbak tellernya minta nomor rekening dan KTP saya. Saya sodorkaan nomor rekening istri yang dikirim via WA dan KTP beserta uang yang akan disetorkan. Tidak sampai 5 menit setor tunai via teller selesai.

Setelah selesai transaksi saya masih mikiri sambil jalan dan lihat slip setoran. Ternyata setor tunai di BNI cepat dan mudah, gak perlu isi slip dan ngantri.
Baca Juga

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon