Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Epson Printer 2019 Terlengkap

Seiring dengan perkembangan teknologi, jenis printer saat ini mulai mengalami perkembangan. Selain bodynya yang ringkas, fitur yang ada didalamnya pun beragam. Epson sebagai salah satu produsen mesin pencetak terbaik saat ini, memberikan pilihan produknya beragam dan harga yang lumayan hemat. Selain itu pengguna bisa mendapatkan hasil cetakan dengan kualitas yang baik. Namun tidak semua printer bisa memenuhi kebutuhan penggunanya karena masing-masing produk dibekali dengan spesifikasi yang berbeda. Karena itulah, sebelum membeli sebaiknya ketahui fiturnya dan tak lupa lihat dulu daftar harga epson printer 2019 agar bisa menentukan berapa budget yang pas.

Inilah Daftar Harga Epson  Printer Terlaris dan Spesifikasinya



Kenapa daftar harga epson printer 2019 banyak dicari?. Hal ini tidak terlepas dari keunggulan yang dimilikinya. Produk ini selain cocok untuk perangkat kantor, juga bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari misalnya untuk mencetak dokumen dan juga foto. Merek ternama ini memiliki tipe printer yang beragam. Calon pembeli harus pintar memilih dengan melihat spesifikasi serta harganya. Berikut ini adalah daftar printer Epson yang cukup laris di pasaran, diantaranya adalah:

1. Epson L210

Daftar Harga Epson Printer 2019 Terlengkap
Printer tidak menjadi barang mahal lagi saat ini. Calon pembeli bisa mendapatkannya dengan harga satu jutaan saja dan salah satu produk yang direkomendasikan adalah Epson L210. Tidak hanya dibekali fungsi mencetak, perangkat ini juga dilengkapi dengan scanner yang terdapat pada bagian atas. Kecepatan cetaknya untuk dokumen hitam putih adalah 6 lembar per menit. Sedangkan untuk printer warna kecepatannya 3 lember per menit. Kualitas hasil scan memiliki resolusi 600 x 1200 dpi dengan output berupa pdf, jpeg, tiff, dan bmp. Salah satu produk yang termasuk dalam daftar harga epson printer termurah ini dibanderol dengan nilai sekitar 1,7 jutaan.

2. Epson L220

Daftar Harga Epson Printer 2019 Terlengkap
Salah satu cara memilih epson printer 2019 adalah menyesuaikan kebutuhan. Untuk keperluan kantor, dibutuhkan mesin pencetak dengan fungsi all in one. Tidak hanya untuk mencetak tetapi juga bisa digunakan untuk scan dan copy. Epson L220 menyediakan semua kebutuhan tersebut. Masih mengusung desain minimalis, perangkat pencetak ini dilengkap dengan scanner serta model tinta infus sehingga mudah diisi ulang. Selain itu, tintanya sangat irit dan mampu mencetak hingga 4000 lembar sebelum tinta habis. Kecepatan cetaknya hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk hitam putih dan 10 detik untuk berwarna. Kualitas hasil scan memiliki resolusi 600 x 1200 dpi. Dengan fitur yang lengkap tersebut, Epson L220 dilempar ke pasaran dengan harga berkisar 2,2 juta.

3. Epson L310

Daftar Harga Epson Printer 2019 Terlengkap

Jika mencari printer dengan fungsi sebagai mesin pencetak saja, Espon L310 sangat direkomendasikan. Kinerja perangkat ini mampu melakukan pencetakan dengan kecepatan 33 ppm untuk cetak hitam putih dan 15 ppm untuk warna. Teknologi inkjet membuat pemakaian tinta jauh lebih irit. Area media pencetakan hanya sampai A4. Tidak hanya pencetakan dokumen saja yang bagus, hasil foto pun memiliki kualitas yang tinggi. Dengan desain elegan dan ringkas, printer Epson ini dibanderol dengan harga berkisar 1,75 saja. Produk tersebut memiliki daya tahan yang sangat baik serta tahan banting.

4. Epson L360

Daftar Harga Epson Printer 2019 Terlengkap
Printer all in one ini memiliki fungsi yang cukup lengkap yaitu print, copy, dan scan. Berbeda dengan Epson tipe sebelumnya, scan yang terdapat dalam printer ini memiliki kualitas yang bagus dan bahkan kecepatan fotokopinya hanya butuh 5 detik untuk hitam putih dan warna 10 detik. Perbesaran pun bisa dilakukan hingga 400%. Untuk kapaasitas tray bisa muat 100 lembar. Selain ciamik untuk mencetak dokumen, mesin ini juga bisa dipakai untuk foto. Tintanya sudah menggunakan teknologi inkjet, jadi hasilnya lebih bagus dan irit. Jika melihat pada daftar harga epson printer 2019, produk ini dijual dengan kisaran 2,1 jutaaan.

Untuk memperoleh daftar harga epson printer 2019 yang update, kunjungi saja Bhinneka.com. Ada banyak jenis mesin pencetak dengan kualitas baik dan harga yang bersahabat. Konsumen bisa melakukan pembelian dengan aman dan nyaman. Berbelanja di marketplace ini ada banyak diskon menarik yang diberikan kepada pelanggan setia. Jadi selain memperoleh printer yang sesuai kebutuhan, pembeli juga mendapatkan potongan harga sehingga budget yang dikeluarkan akan semakin irit. 


Back to Content

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Epson Printer 2019 Terlengkap"