Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil SUV Tidak Pernah Sebagus dan Semurah ini (SUV terbaik DFSK Glory 580)

Ada banyak jenis mobil yang beredar di pasaran. Dari mulai mobil berjenis low car green car (LCGC), multi purpose vehicle (MPV), sedan, hatchback, sampa jenis mobil SUV. Tentu semua jenis mobil tersebut memiliki segmen konsumen yang berbeda-beda.
dfskmotors.co.id
Mobil LCGC memiliki keunggulan berupa harga yang murah, namun tentu performa dari mobil jenis ini tidak akan sebagus jenis-jenis mobil lainnya. Pun begitu dengan mobil MPV, mobil ini merupakan mobil yang paling banyak dipakai di Indonesia karena mampu menampung banyak penumpang dan cocok untuk anda yang berkeluarga.

Dari sekian banyak jenis mobil, SUV merupakan mobil dengan harga yang terbilang cukup mahal. Performa mesin dan fasilitas yang ditawarkan oleh mobil dengan jenis SUV sangatlah paripurna. Namun untuk menebus performa dan fasilitas tersebut anda yang bermimpi untuk membawa mobil berjenis SUV ini ke garasi anda harus menyiapkan rekening yang tebal. Paslanya mobil jenis SUV dipatok pada kisaran harga Rp. 600 juta-an.

Namun jangan khawatir, kini telah hadir mobil jenis SUV yang memiliki performa mesin dan fasilitas mumpuni dengan harga murah. SUV tersebut adalah DFSK Glory 580.

Hal yang sangat sulit dilakukan adalah dengan tidak tertarik dengan mobil DFSK Glory 580. Mobil berjenis SUV ini dibandrol dengan harga setengah dari kisaran harga mobil berjenis SUV lain di pasaran.

Harga mobil ini untuk varian paling murahnya adalah Rp. 245,9 juta dan varian termahalnya adalah Rp. 308 juta. Fitur yang ditawarkan pun sangat tidak tanggung-tanggung.

Mobil ini dibekali dengan mesin diesel dengan 2 pilihan mesin yaitu  SFG15T berkapasitas 1,5 L turbochanged dan mesin berkode SFG18 kapasitas 1,8 L naturally aspirated. Dengan bantuan turbo, mesin 1,5 L mampu mengeluarkan daya dorong setara 147,5 dk pada 6000 rpm.

Sementara pada mesin kapasitas 1,8 L dapat menghasilkan daya dorong sebesar 130 dk pada 6000 rpm. Mobil ini merupakan mobil dengan 7 tempat duduk dan dibekali oleh hill start assist (HAS), hill hold ccontrol (HHC), dan electronic stability program (ESP).

Semua tipe dari mobil DFSK Glory 580 sudah dilengkapi dengan sunroof yang menegaskan kemewahannya. Monitor layar sentuh berukuran 10 inci menjadi pusat penyaluran multimedia dalam kabinnya. Fitur lain dalam mobil ini antara lain adalah electronik parking brake (EPB), Tyre pressure monitoring system (TPMS), ABS EBD, serta reverse camera and radar.

Garansi yang diberikan pun sangat berani yaitu 7 tahun. Tentu dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan membuat mobil ini sangat layak untuk anda bawa pulang ke garasi anda.

Apabila anda sedang mencari mobil SUV namun tidak menginginkan mobil-mobil mainstream, tentu anda perlu mempertimbangkan untuk membeli mobil ini.

Setelah hadirnya mobil DFSK Glory 580, mitos mobil SUV mewah dengan fitur lengkap dan harga mahal akhirnya sirna. Tidak berlebihan jika mengatakan mobil ini merupakan mobil SUV terbaik dan termurah di Indonesia. Harga mobil DFSK Glory 580 yang berada pada kisaran Rp.245,9 juta – Rp. 308 juta dengan fitur luar biasa lengkap, mewah, nyaman, serta garansi 7 tahun membuat mobil ini sangat menggoda.

Jadi tentu bukan hal yang susah kan bagi anda dan keluarga untuk menentukan pilihan. Bayangkan hanya dengan setengah harga dari mobil dengan jenis yang sama, anda sudah dapat membawa pulang mobil ini. Jadi tunggu apa lagi, jatuhkan pilihanmu pada DFSK Glory 580.

Posting Komentar untuk "Mobil SUV Tidak Pernah Sebagus dan Semurah ini (SUV terbaik DFSK Glory 580)"